Foto Farhat Abbas dengan Regina Saat Berciuman

Bingkaiberita.com,  Foto Farhat Abbas dengan Regina Saat Berciuman di dalam lift itulah yang terjadi saat ini seorang pengacara yang kontroversial hadir dengan membawakan sebuah dendangan lagi yang kurang enak.  Baik di media sosial twiiter maupun di berbagai blog atau website informasi lainnya. Foto yang yang beredar di salah satu akun twiiter milik @ilalferhad ini di upload oleh suami dari Regina.

Farhat Abbas yang dulu terkenal heboh di twitter dengan celotehan dipagi hari,  yang mirip dengan @triomacan2000 sekarang malah tidak lagi aktif atau akun dihapus apakah gara-gara permasalahan ini akun twiiter  milik farhat abbas dihapusInilah foto Farhat Abbas dengan Regina di dalam Lift yang dimaksud.

farhat abbas dan reginafarhat abbas dan regina berciuman

Memang benar-benar tidak senonoh, regina yang sudah mempunyai suami masih sempat-sempatnya ditaksir oleh seorang pria dewasa yang sekaligus pengacara Selebritis Farhat Abbas. Dimana Akalnya? apakah tidak memperhatikan sekelilingnya jika ia tertangkap CCTV

Sampai saat sekrang ini foto tersebut belum ditanggapi oleh Farhat Abbas dan Regina, apakah keduanya punya hubungan khusus dan sedang menjalin kisah percintaan? Mari kita simak lebih dalam terkait dengan klarifikasi kedua tersangka dalam kasus semcam ini.

Foto Farhat Abbas dengan Regina Saat Berciuman | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5