Foto Bella Shofie Pacar Baru Adjie Pangestu

Foto Bella Shofie Pacar Baru Adjie Pangestu 

Terjadi Rumor bahwa Adjie Pangestu berpacaran dengan Bella Shofie, Seorang duda beranak dua yang bernama Adjie Pangestu  yang usianya jauh lebih tua dari pada Bella Shofie yang tergolong masih muda belia ini berpacaran dengan Adjie Pangestu.  Menurut teman teman mereka ada yang mengucapkan selamat atas pacaran mereka berdua ada yang masih kontra jadi masih banyak dari teman mereka berdua pro kontra terkait pacaran mereka berdua ini.

Adjie Pangestu Santai Menghadapi teman temannya

Adjie Pangestu sangat santai menghadapi beberapa temannya yang masih kontra terkait  pacarannya dengan Bella Shofie dan menanggapinya dengan santai dan bijaksana sedangkan yang pro terhadap mereka berdua, ” ia mohon restu dan do’anya agar mereka berdua bisa merajut ikatan cinta agar terjalin dengan baik.” ujar Adjie Pangestu.

Bella Shofie Mampu lenyapkan Trauma Adjie Pangestu

Adjie pangestu  merupakan sosok yang paling selektif dalam memilih pasangan hidup karena sudah sekian lama ia menduda dan tidak berhasil dalam membangun dan membina hubungan keluarga dengan Anissa Trihapsari. Adjie trauma dengan kegagalannya dalam membina keluarga dengan istrinya yang dulu.

Bella Shofia bisa hadir dan melenyapkan trauma adjie pangsetu, Bella Shofie  yang kini berumur 22 tahun bisa nyambung disaat ngobrol denga bella shofie dan adje merasa bahwa bella merasa sudah kenal lama terhadap pria yang berumur 43 tahun ini. Anda belum tahu sosok Bella Shofie yang cantik itu mari kita lihat foto Bella Shofie dibawah ini:

BELLA SHOFIE

BELLA SHOFIE

BELLA SHOFIE

BELLA SHOFIE

BELLA SHOFIE

BELLA SHOFIE

BELLA SHOFIE

BELLA SHOFIE

Itulah beberapa Foto Cantik Bella SHofie yang disukai Oleh Adjie Pangestu yang sudah mempunyai umur 43 tahun dan sudah duda beranak dua

Foto Bella Shofie Pacar Baru Adjie Pangestu | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5