BJ habibie dibilang anjing penjajah

bj habibieBJ habibie dibilang anjing penjajah-bingkaiberita.com. Mantan Menetri penerangan malaysia Zainuddin Maidin menyebutkan bahwa Prof dr eng Bj Habiebie sebagai anjing penjajah. Pak Bj. Habiebie merupakan mantan presiden Republik indonesia pada tahun 1998 sampai dengan 1999. Meskipun Bj habiebie menjabat satu tahun di Indonesia sebagai presiden, Bj Habiebie ini juga harus dihormati sebgai bapak Presiden Republik Indonesia.

Bj Habibie di bilang anjing Penjajah di  koran malasia entah mengapa bisa-bisanya Mantan Mentri Penerangan Malaysia ini ingin mengadu domba antara Republik Indonesia dengan Malaysia ini.

Bj Habiebie merupakan salah satu sosok yang mempunyai kepempinan berbeda dari pada yang lain ia bisa menurunkan tukar uang dolar amerika di Indonesia sampai kisaran 2500 satu dolarnya dan belum pernah ada presiden yang dapat menurunkan mata uang asing sampai kisaran serendah ini.

BJ habieie merupakan bapak penjuang bangsa Indonesia ujar ICMI atau ikatan cendikiawan muslim Indonesia bahwa kepempinana Bj habiebie dapat menorehkan Legacy  demokrasi. Komisi DPR Ri marah besar terhadap kelakuan mantan mentri Penerangan yang menyebutkan Bj habibie sebgai anjing penjajah dalam koran Malaysia disebutkan A dog of imperalism atau sebagai anjing penjajah ungkap zainudin Maidan.

Pejabat Malaysia sekelas mentripun bisa mengatakan perkataan yang kotor terhadap mantan presiden Indonesia  entah apa yang ada dipikran rakyat Malaysia terhadap Indonesia . Dewan perwakilan rakyat indonesia tampak geram setelah mendengar hal itu dan Dpr mengadakan rapat untuk menindaklanjutinya akhirnya DPR RI Menyetujui  akan mengirimkan surat kepada Perdana Mentri Malaysia sebuah teguran dan kecaman yang dilakukan mantan mentri penerangan ini atas perkataan yang kurang wajar terhadap mantan Presiden Republik Indonesia BJ habibie.

sumber: Metro TV news

BJ habibie dibilang anjing penjajah | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5