Tanggapan Habibie Mengenai Hinaan Anjing Penjajah

bj-habibiTanggapan Habibie Mengenai Hinaan Anjing Penjajah- bingkaiberita.com setalah dihina oleh mantan mentri penerangan Zainuddin  Maidin waktu lalu habibie menanggapi hinaan dan cacian kalau habibie sebagai anjing penjajah dengan santainya. Habibie malah menganggap bahwa ucapan dari bagian penerangan Zainuddin Maidin sebagai pujian.

Tanggapan Habibie di lontarkan di Media Social Facebook  pada halaman centernya bahwa  apabila ada seseorang yang menghina Anda anggaplah hinaan tersebut sebagai Pujian terhadap anda, Bahwa anda selalu dipikirkan atau anda yang dihina sampai dipikirkan selama berjam-jam dan waktu ke waktu tapi anda sedikitpun tidak memikirkan orang yang menghina tersebut.

Ucapan dan tanggapan habibie mengenai anjing penjajah tersebut juga dituliskan ke dalam bahasa Inggris dengan maksud dan arti yang sama seperti dibawah ini:

If someone insults you, take it as a compliment that they spend so much time thinking about you, when you don’t even give a second thinking about them, tulisnya.

Zinuddin beralasan dan menulis dalam harian utusan Malaysia bahwa habibie merupakan pengkhianat bangsa yang melepas timor timor  dari bangsa Indonesia pada waktu Habibie menjabat sebagai presiden indonesia tepatnya pada tahun 1999. demikian ujar dari mantan mentri penerangan zainuddin maidin atas hinaan terhadap habibie sebagai anjing penjajah.

Tanggapan Habibie Mengenai Hinaan Anjing Penjajah | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5