Aplikasi Al-Qur’an Format PDF Untuk Smartphone

Bingkaiberita.com – Membaca Al-Qur’an adalah kewajiban bagi setiap muslim baik laki-laki maupun perempuan. Terlibih dengan datangnya bulan Ramadhan ini, setiap muslim yang membaca al-Qur’an dan mengamalkannya maka pahalanya berkali lipat sesuai dengan huruf yang dibaca.

Al-Qur’an menjadi pedoman hidup bagi umat muslim, menjadi petunjuk, penerang, dan penyembuh dan masih banyak lagi kegunaan al-Qur’an. Cara membaca al-Qur’an pun harus dengan tartil atau pelan-pelan tidak tergesa-gesa dan tidak terburu-buru.

Setiap muslim tentunya memiliki aplikasi al_Qur’an sendiri-sendiri. Namun, mereka merasa berat hati untuk membawanya kemana-mana. Hal itu berbeda dengan Smrtphone yang setiap kali dibawa dikantong saku, tas dan tempat lainnya. Dengan kemudahan akses internet al-Qur’an bisa dibaca dan diperoleh dari berbagai aplikasi.

Namun, sayangnya setiap muslim tidak setiap waktu memiliki paket data internet. Sehingga ketika kita offlinepun juga dapat membaca Al-Qur’an tersebut tanpa haru tersambung di internet. Nah, berikut akan kami sampaikan Al-Qur’an dalam format file PDF yang bisa anda unduh melalui ponsel.



Download Alqur’an disini

Semoga dengan aplikasi pdf Alqur’an ini bisa menambah semangat anda dalam mentadaburri dan qiraatil Qur’an saat bulan Ramadhan tiba dengan memiliki Alquran dalam bentuk format PDF.

Aplikasi Al-Qur’an Format PDF Untuk Smartphone | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5