Video Goyang Dumang CITA CITATA

Cita citata Adalah seorang aktris yang baru mencuat akhir-akhir ini yang bermua mempopulerkan lagu yang berjudul Sakitnya tuh disini, Cita-Cita merupakan seorang prempuan kelahrian dari bandung yang sekarang ini berumur 20 tahun.

Ia meraih karier di dunia musik pada single terbaru dari ciptaan Doel Sumbang, ia mulai belajar bernyanyi saat kelas 4 Sd, Sejak SMA ia juga meniti karier di dunia musik jazz dan dunia pop musik Indonesia. Ia baru merilis sebuah lagu yang bergenre dangdut pada pertengahan tahun 2014 awal.

Kariernya mencuat setelah melagukan lagu sakitnya tuh disini, lagu tersebut banyak digemari dan digandrungi oleh warga masyarakat Indonesia. Ia, tak mengira kalau lagu tersebut bisa populer dari sekrang dan kini ia merilis atau memperkenalkan sebuah Goyangan yang disebut dengan Goyang Dumang.

Goyang dumang tersebut diperagakan di trans tv pada acara bukan empat mata, kepopuleran seorang aktris cantik berdarah bandung ini membuat para penonton tukul arwana juga mengkiuti kepeawaiannya sebagai seorang aktris baru. Hal ini membuat cita citata semakin naik daun.

Kesuksesan yang ada pada diri Cita citata saat ini mengingatkan kita kepada ayu ting ting yang populer lewat video klipnya yang berjudul salah alamat pada tahun 2008 yang lalu dan video tersebut dibuatnya pada 2 tahun yang lalu, proses panjang yang dilalui cita citata hampir mirip dengan ayu ting ting yang benar-benar artis dari bawah sampai pada tingkat atas.

Video Goyang Dumang CITA CITATA | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5