Video Diskusi Panas Permasalahan Rakyat Indonesia

Video Diskusi Panas Permasalahan Rakyat Indonesia

Bingkaiberita.com Politik- Banyak di temukan video-video youtube yang diunggah para uploader berkenaan dengan beberapa diskusi  orang – orang petinggi jabatan di Indoenesia, Video keterbukaan ini menjadi salah satu hal titik terang betapa kisruhnya orang-orang yang berada di atas jabatan baik di kalangan pemerintah, kursi panas jabatan daerah atau wakil pemimpin rakyat dan beberapa diskusi mengenai sweeping yang baru terjadi kemarin-kemarin.

Diskusi di Indonesia Menjadi salah satu Unsur Keterbukaan 

Keterbukaan menjadi salah satu penunjang atas informasi yang diterima dari beberapa permasalahan-permasalahan indonesia kepada seluruh rakyat Indonesia. Salah satu permasalahan yang terjadi adalah kasus Korupsi yang melibatkan beberapa oknum pejabat tinggi di Indonesia dan yang baru baru ini adalah kasus tentang Sweeping di bulan ramadhan karena masih banyak diskotik yang masih buka dan beberapa tempat hiburannya tidak menghormati bulan ramadhan akan tetapi terjadi masalah ketika perdebatan tersebut seorang profesor yang dikatakan seorang ilmuwan Universitas Ternama di Indonesia akan memotong pembicaraan orang yang berbicara. Seorang Jubir Front Pembela Islampun tak tinggal diam dengan pemotongan pembicaraan denga menyiram seorang profesor dengan air Kopi di mukanya antara Kedua Orang yang diskusi tersebut sama-sama tidak benar. Jubir FPI pun dalam hal ini harus didukung penuh karena dengan Informasi keterbukaan ini bahwasannya masih banyak tempat hiburan di bulan ramadhan yang belum ditutup, Hanya oramas-ormas islamlah yang berani menegur Beberapa tempat Hiburan yang menyediakan minuman keras di Bulan Ramadhan. Kata Jubir dalam acara TV one tersebut  bahwa tidak ada penegakkan atau pelarangan dari pemerintah, kementiran industri,  Jubir FPI juga bertindak kelirukarena tidak bisa menahan emosi terhadap Profesor yang ingin memotong pembicaraannya.Munamarman Siram Thamrin Amagola

Video  Jubir FPI Munarman menyiram Sosiolog UI Thamrin Amagola

Video diskusi yang membuat sejumlah pihak panas ini adalah salah satu contoh bahwa indonesia masih mempunyai segudang permasalahan yang ada di Masyarakat. Bagaimana tanggapan pemerintah terkait dengan Kasus-Kasus tempat hiburan yang masih buka di Bulan ramadhan, Akankah membela Tempat Hiburan ataukah menghormati agama islam yang sedang menjalankan ibadahnya di Bulan Suci Ramadhan.

Video panas Lainnya tentang Kasus Korupsi Century yang sampai sekarang belum kelar

Video Perdebatan Ruhut Sitompul yang sering membuat kata-kata tak pantas sering kita ihat muncul di Televisi baik dari TV one, Metro TV dan beberapa tv lainnya. Ruhut mengungkapkan kata-kata tak baik terhadap Mantan wakil presiden Jusuf Kala terkait dengan  Pansus Century dengan kata Daeng.

Video Panas Debat lainnya adalah antara Hotman Paris dengan Ruhut Sitompul yang berlangsung di acara TV one Lawyers Club. Dalam Acara tersebut Ruhut Sitompul mengungkap semua permasalahan sampai meluas ke daerah Pribadi Hotman Paris sampai antara kedua belah pihak ingin adu jotos di depan acara televisi ini.

Video Debat panas lainnya adalah Video tentang perdebatan OC kaligis Vs Gayus Lumbuun yang Hampir Adu Jotos karena Gayus Lumbuun tidak terima atas bukti-bukti yang disampaikan oleh OC kaligis terkait dengan masalah tentang Cicak VS Buaya.

Video Diskusi Panas Permasalahan Rakyat Indonesia | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5