Jadikah Aplikasi BBM For Android

Jadikah Aplikasi BBM For Android

Masih banyak pengguna Smarthphone Android yang ingin mencoba memasuki Aplikasi chat untuk BBM, hingga banyak orang yang telah mengunduh aplikasi BBM Yang digunakan oleh pihak yang tak berwenang dalam pembuatan aplikasi palsu ini, Aplikasi BBM tersebut belum secara pasti dalam peluncuran di aplikasi platform lainnya, Aplikasi tersebut terdetek dengan Developer RIM, yang mana developer dengan nama research in motion tersebut sudah berganti nama dengan blackberry.

Rencananya BBM for Android ini akan dirilis pada pertengahan bulan dari bulan Agustus sampai dengan Bulan September. Aplikasi BBM ini akan bisa digunakan pada lintas platform seperti android yang sudah menggunakan IOs Ice Cream Sandwich dan diatas IOs tersebut

Informasi dari Developer BlackBerry ini menjadi salah satu bahan pembicaraan yang baru khusus bagi pengguna Android yang menggunakan sistem Operasi IOS versi 6 Ke atas pengguna android pun bisa menggunakan Aplikasi tersebut seperti layaknya group chating di BBM seperti mengirim pesan teks ke sesama pengguna, mengirim foto, serta membuat group-group chatting di dalam beberapa kontak diskusi.

Pengguna Android dengan sistem operasi iOS Versi 6 pun dapat dengan mudah menambahkan teman ke kontak BBM melalui email atau PIN  seperti layaknya Blackberry Massanger. BBM kini sudah mempunyai user 60 juta pengguna aktif bulanan apalagi jikalau bisa dipakai oleh platfoorm Android Versi 6.bbm for android

Kini Developer Blackberry masih mengembangkan fitur-fitur barunya seperti BBM for Video, BBM for Channel dan BBM for Voice. seperti layaknya wechat bisa mengirimkan Pesan Suara dan Pesan Video secara langsung apalagi Group We chat bisa menambahkan teman dengan aplikasi Look Around di dalam aplikasi tersebut.

 

 

Jadikah Aplikasi BBM For Android | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5