Peringati Ultah ke 40, Toyota Camry Rilis Black Edition

Advertisement

www.bingkaiberita.com – Mungkin bagi kaum milinial tidak percaya jika Toyota Camry sudah menginjak usianya yang ke 40 setelah rilis pertama kali. Model mobil mewah ini merilis mobil sedan dengan tema edisi khusus di hari ulang tahunnya dengan tema Black Edition.

Toyota Camry Black Edition

image: youtube.com

Toyota Camry Black Edition menghadirkan fitur-fitu yang lebih sporti dengan interior premium dipadukan dengan eksterior yang lebih gelapn selain itu pada bodynya bisa memilih dalam tiga varian warna bodi yaitu Platinum White Pearl Mica, Precious Black Pearl dan motional Red II.

Toyota Camry digadang-gadang sebagai salah satu Raja Sedan di Jalanan. Dengan menyematkan roda alumunium 18 inch hitam denan didukung lampu depan dan belaang aksen smoke. Sedangkan di interiornya menggunakan bahan kulit yang berwarna merah dan hitam dengan jok depan yang dilengkapi sistem penghangat.

Selain itu pada fiturnya telah dilengkapi dengan sistem bantuan Blind Spot Monitor dan juga Rear Cross Traffic Auto Brake seperti sebuah sistem parkir mobil otomatis yang tersemat dibeberapa mobil.

Namun, sayangnya Toyota Camry masih menggunakan kap mesin yang masih sama seperti dipasaran saat ini dengan menggunaan mesin yang menggunakan tenaga, 178 ps pada 5700 rpm dengan torsi yang tinggi untuk ukuran mobil sedan.

Penjualan mobilnyapun juga belum hadir di Indonesia, Toyoa Camry sekelas dengan mobil SUV ini baru dijual khusus di Negara Jepang dengan harga bekiar 508 juta sampai dengan 600 jutaan.

Other articles you might like;

Iam a master of education from one of the state universities in Yogyakarta, has a writers and travelling hobby in wordpress or blogger platform, I Have stayed at Raja Ampat and Yogyakarta City, You can Connect Me in Bingkai Berita| Belajar Internet|Travel and Kuliner |Seputar Wisata

Advertisement
Peringati Ultah ke 40, Toyota Camry Rilis Black Edition | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5