Bocoran Spesifikasi Harga New Nmax 160 cc 2024

Bingkaiberita.com – Nmax satu-satunya motor yang menawarkan berbagai fasilitas fitur yang tidak kalah dengan motor lain, sehingga skuter ini cukup besar peminatnya dikalangan konsumen. Meskipun, produknya cukup besar, namun paling banyak digemari oleh konsumen. Menjadi salah satu tren dalam bidang otomotif yang belum tergantikan dengan produk otomotif lain.

Desain body yang besar dan bongsor inilah yang menjadi alasan, mengapa nmax paling banyak digemari oleh warga Indonesia.

Pada tahun 2024, yamaha kembali merilis Nmax terbarunya dengan performa yang lebih baik dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Nah, apa saja yang akan diusung oleh Nmax terbaru. Penasaran kan! Yuk, kita ulas spesifikasi apa saja yang akan disematkan pada motor Yamaha Nmax ini.

1. Besarnya Kapasitas Mesin

Meningkatnya kapasitas mesin pada motor terbaru Nmax ini tentunya akan berkorelasi dengan performa yang digunakan yaitu mesin SOHC 2024 4 tak dengan 1 silinde. Meskipun untuk kapasitas yang rilis pertama kalinya pada tahun 2015, Nmax menggunakan kapasitas yang sedikit kecil yaitu 155 cc namun dengan tenaga tambahanya pada produk terbaru dengan kapasitas 160 cc tentunya akan menambah beberapa sisi positif yang ada dengan dilengkapi beberapa teknologi yang disebut dengan liquid cool. Berfungsi sebagai teknologi mendinginkan mesin secara otomatis.

Sebagai driver tidak usah khawatir dengan masalah bahan bakar, karena sistem katup yang dimiliki dapat meningkatkan akselerasi sehingga proses pembakaran yang terjadi pada motor dapat membuat mesin yang lebih hemat.

2. Desain Berbeda

Kehadirannya sangat ditunggu oleh banyak orang. Nmax terbaru pastinya telah mengupgrade pada sisi eksteriornya, baik dari bagasi yang lebih besar, penggunaan lampu LED yang lebih tajam dan terang sehingga cukup menarik untuk dimiliki.

Masyarakat menanggapi dengan positif karena upgrade desain yang digunakan pada Nmax terbaru ini cukup menarik dengan tampilan yang keren dibandingkan dengan pendahulunya

3. Kelengkapan Fitur Digital

Nmax terbaru akan lebih menjawab persoalan yang terjadi, semua masalah dapat terselesaikan karena motor ini sudah didukung dengan berbagai fitur yang menarik. Salah satunya jika anda kehabisan baterai smartphone di jalan, motor ini mampu mengisi daya pada smartphone yang anda miliki.

Panel insturmen digital yang disematkan pun juga sudah tidak ketinggalan dari produk motor keluaran baru lainnya, apalagi semua informasi sudah dapat terkoneksi pada smartphone anda. Informasi yang dapat anda akses adalah tangki bahan bakar, kondisi motor, suhu motor, spedometer, trip motor dan lain sebagainya

Kemudian tidak melupakan pada keamanannya yang sudah menggunakan smart key sistem yang digunakan untuk mengunci dan menyalakan motor tanpa harus menggunakan kunci fisik.

Selain dari fitur yang disematkan pada motor Nmax, anda juga harus memperhatikan fitur keselamatan. Salah satunya ada pada sistem roda. Saat anda tergelincir anda roda ngeslip, akan ada fitur anti lock braking system yang berfungi untuk mencegah ban terkunci saat melakukan pengereman

Ketika motor melewati jalan menikung, ukuran ban yang besar dibagian depan dan belakang dapat mengurangi ngeslip pada motor karena motor akan cukup stabil ketika berada di area kawasan jalan yang menikung

Saat berada di jalan yang banyak polisi tidur dan jalan bergelombang, dengan adanya Subtank pada Shockbraker, maka anda tidak merasa goncangan terjadi dengan supepesi depan dan belakang

4. Harga Nmax 160 cc 2024

Melihat dari ulasan diatas, fitur yang lengkap, performa mesin yang bagus, dengan desain yang elegant kemungkinan besar harganya sedikit lebih mahal dari versi tertinggi dari Yamaha Nmax.

Sayangnya, harga Yamaha Nmax 160 cc keluaran terbaru belum diumumkan secara resmi di Indonesia. Anda harus cukup bersabar. Prediksinya tidak jauh dari versi tertingginya dengan kisaran Rp 31 juga sampai dengan Rp 41 juta.

Melihat dari rentang harga dan ulasan lebih singkat diatas, apakah anda tertarik untuk memilikinya? Tunggu kehadirannya di dealer terdekat di kota anda.

Bocoran Spesifikasi Harga New Nmax 160 cc 2024 | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5