Kawasaki Ninja ZX-25R Versi Naked

Advertisement

Bingkaiberita.com – Kawasaki Ninja ZX-25R Motor terbarunya Kawasaki yang diluncurkan baru-baru ini dengan jenis motor sport fairing 250 cc yang biasanya mereka menjual versi naked dari Ninja 250 SL dengan Z250 SL atau Ninja Z250 dengan Ninja 250 FI.

Kawasaki Ninja ZX-25R

detik.com

Kawasaki Ninja ZX25R yang masih dalam bentuk naked ini dibuat oleh seorang desainer automotive yang bernama Julak Sendie Design yang menamikan dua versi yaitu yang pertama dengan basis ZH2 dan kedua dengan mengambil model dari Z250.

Bisa dilihat dari gambar naked dari Julek Sendie Design denga versi pertama yang mengadopsi kawasaki Zh2 yang terlihat frame yang berwarna hijau dengan kesan motor yang streetfighter. Selanjutnya pada bagian engine covernnya agak menonjol sehingga terlihat sangat jelas, dan pada bagian headlampnyapun juga nampaknya mengadopsi varian kawasaki lain seperti Z900 dan Z250.

Konsep desain yang memadukkan antara warna hitam dan hijau ini terlihat lebih padat dengan ditutupi oleh coverna dengan konsep gabungan dengan beberapa desain motor terlihat lebih elegan.

Kita tunggu saja kapan motor kawasaki ninja ZX-25R ini akan dirilis sampai saat ini mereka masih mengkonsep dan rencana pembuatan awal belum sampai proses produksi dan inipun baru perkiraan desain yang ditampilkan. Belum secara pasti dirilis masih pada tahap peluncuran model dari kawasaki ninja terbaru.

sumber: detik.com

Other articles you might like;

Iam a master of education from one of the state universities in Yogyakarta, has a writers and travelling hobby in wordpress or blogger platform, I Have stayed at Raja Ampat and Yogyakarta City, You can Connect Me in Bingkai Berita| Belajar Internet|Travel and Kuliner |Seputar Wisata

Advertisement
Kawasaki Ninja ZX-25R Versi Naked | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5