Tessy Srimulat Tertangkap Memakai (Sabu), Perlukah Tempat Sharing?

Advertisement

Bingkaiberita.com – Sebagai salah seorang pelawak  lama,  nama tessy kembali muncul sebagai anggota Srimulat yang kena tangkap oleh polisi karena memakai Sabu atau barang haram  yang dapat merusak akal pikir.   Kelompok lawak yang didirikan pada

pada tahun 1950 an oleh seorang seniman yang bernama Teguh Slamet Rahardjo ini memang kerap kali anggotanya terkenal Kasus yang sama, Bukan kali ini saja tokoh srimulat terkena hal yang sama. Kasus yang menimpa Tessy saat ini sangat heboh, karena lantaran terkena masalah, ia berkeinginan untuk bunuh diri namun, polisi berhasil mencegah tindakan bodoh yang  dialami oleh tessy .

 

Saat ini anggota Srimulat Tessy ini dirawat di Rumah Sakit polri untuk menjalani pemeriksaan dokter. Srimulat memang salah satu grou lawakan lama yang terkenal di zamannya, namun karena kurangnya tempat ngumpul yang terjadi adalah kurangnya komunikasi dan eksis terhadap kegiatan masing-masing.

Sebaiknya dalam hal ini, harus ada keseriusan untuk tempat curhat dan sharing sehingga tidak ada lagi hal-hal yang tidak diinginkan untuk sebuah organisasi yang berjaya pada masa lama. Kejayaan Srimulat harus tetap eksis kembali dengan mengadakan sebuah tempat berkumpul. Lebi lagi jika mereka mau meregenerasi keahlian mereka terhadap anggota baru atau dengan kata lain membuat regenerasi selanjutnya dari Srimulat.

Tempat berkumpul memang bisa menjadikan wajah srimulat tetap eksis walupun sudah tidak ditayangkan di Lawakan televisi namun dalam hal ini sebuah tempat kumpul dapat menumbuhkan aspek kekeluargaan Seperti yang telah dilakukan pada zaman kejayaan Srimulat. Apbila ada seorang teman yang tak lagi berjaya, maka sesama anggota akan lebh baik untuk dapat menolong sehingga kepercayaan diri akan mulai tumbuh dan menjadikan mental mereka sehat kembali. Hal tersebutlah yang harus ada pada Keluarga Srimulat.

Other articles you might like;

Iam a master of education from one of the state universities in Yogyakarta, has a writers and travelling hobby in wordpress or blogger platform, I Have stayed at Raja Ampat and Yogyakarta City, You can Connect Me in Bingkai Berita| Belajar Internet|Travel and Kuliner |Seputar Wisata

Advertisement
Tessy Srimulat Tertangkap Memakai (Sabu), Perlukah Tempat Sharing? | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5
close