Profil Biodata Lengkap Tasya Syarief Pembawa Berita RCTI

Bingkaiprofil Tasya Syarief  adalah seorang pembawa berita pada program Seputar Indonesia yang ada di  TV RCTI,  Salah satu sisi menarik yang ada pada Tasya Arif adalah penampilan yang agun, menarik bak seorang Najwa Shihab yang sering tampil dalam program berita yang ada di Metro TV yang akhir ini fokus pada program Mata Najwa.

Perhatian Penonton pada acara berita seputar Indonesia nampak terkesan lebih elegant dan santun apabila dibawakan oleh pembawa acara berita yang menarik dan sedap untuk dipandang.  Perempuan yang  berumur 26 tahun ini  bernama Tasya Syarif, ia lahir di Jakarta. Nama lengkapnya adalah Tasya pangesta Syarief yang lahir pada tanggal 23 September 1988, beragama islam dengan perawakan yang idela dengan tinggi badan 165 CM dengan berat badan 48 kg.

Tasya Syarief saat ini banyak diperbincangkan di media sosial media Twitter dengan akun twitter resmi di @tasyarief  dengan followers lebih dari 10 ribuan. Tasya Syarief hadir  dalam program berita setiap jam sekali ataupun pada jam tayangan pukul 23.30.  Mungkin karena kebanyakan orang sedang nonton bola piala dunia secara tidak sadar memindahkan chanel ke program RCTI pas acara program berita Tasya Syarief muncul.

Tasya Syaref

Dengan paras wajah yang cantik, berkacamata dan  selalu  tampak profesional dalam membawakan program berita di TV RCTI,  Khususnya untuk penampilannya  dalam breaking News,dan program lainnya, ia nampak sangat cool dan beuty walaupun pada bulan Ramadhan, ia tetap tidak berhenti bekerja, Sungguh cita-cita seorang perempuan ini  harus dikejar sampai menjadi profesional seperti Najwa Sihab, para penonton tv  penggemarnya  selalu Mention melalui Media sosial Twitter.  apabilakembali tayang Program Breaking News RCTI.

Media Sosial Twitter memang menjadi salah satu Branding Personal bagi dirinya di mata dunia dan Masyarakat Publik, Ia mendapatkan puluhan ribu followers  di Twitter gara-gara menjadi seorang News Anchor, karena hal itulah ia sangat yakin dan akan  berpengaruh pada kredebilitas dan kemampuannya sebagai salah seorang pembawa berita.

Salah satu Keeksisan di Media Social Twitter bisa dilihat dibawah ini:

Tasya Syarief

 

Menurut tasya, Sebuah internet menjadi salah satu sumber infomatif  kepada publik yang cepat, dibandingkan dengan media lainyya, Informasi ini bisa digunakan  oleh para jurnalis untuk masuk kedalam kawasan internet sehingga berpotensi untuk meningkatkan popularitas yang positif terhadap suatu acara, sehingga seorang yang senang kepada acara tersebut akan berkomentar dan mention secara langsung terhadap program yang baru ditayangkan.

Ia mengambil contoh  seorang Najwa Shihab selain sebagai pembawa acara berita dan program mata najwa dan lainnya, ia mampu mengelola akun pribadi Twitter dengan baik dengan follower puluhan ribu dengan konten yang baik dan berpengaruh besar terhadap dirinya dan orang banyak, hanya lewat tweet 144 karakter ia mampu menjadikan dirinya seorang pembawa berita profesional. Potensi inilah yang harus dikembangkan oleh para news Anchor kedepannya selain membawakan sajian berita terhangat, ia juga mampu mengelola akun twitter dengan sangat baik.

Profil Biodata Lengkap Tasya Syarief Pembawa Berita RCTI | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5