Syahrini Punya Pacar Orang Singapura

Bingkai Selebritis – Tak banyak yang harus dikatakan kalau selebritis itu sering mengganti pacar secara tiba-tiba. Salah satu artis wanita yang populer dan sedang menjalani hubungan dengan lelaki singapura adalah Syahrini, Namun untuk identitasnya belum diketahui atau masih belum diungkap dan rahasia. Syahrini saat ini masih menjadi salah satu artis yang populer di dunia entertaint.

Menurut penuturan Syahrini,”mereka berdua baru mengenal satu sama lain sekitar dua tiga bulan terakhir.” Mereka telah mengenal satu sama lain sejak tahun 2014. Mereka mulai mengenal kurang lebih dua ataupun tiga bulan yang lalu. Syahrini mengharap agar hubungan mereka berdua dapat langgeng sampai menuju ke jenjang pernikahan.

Mereka berdua saling bertemu dan memadu kasih karena seringnya Syahrini jalan-jalan ke Singapura untuk bernyanyi ataupun untuk sekedar jalan-jalan ataupun shoping, foto-foto mesra mereka dapat anda temukan di Instagram ataupun yang lainnya.

Seperti yang telah diunggah syahrini di sosial media foto, bahwa penyanyi glamour ini terlihat telah berjalan-jalan dengan seseorang yang di duga adalah pacar syahrini dengan bergandengan tangan di Paris, Perancis seperti yang telah terlihat di akun sosial media instagram. Sang kekasih tersebut sebenarnya berada di Belanda, akan tetapi seperti perkataannya syahrini bahwa,  pacarnya tersebut  menyusulnyaSyahrini  ke Perancis.

wow, syahrini benar-benar salah satu artis yang ingin gaet orang luar negri, namun sampai sekarang alur cintanya tersebut tidak berujung sampai dengan ke jenjang pernikahan meskipun sudah lama mereka untuk berpacaran.

Syahrini Punya Pacar Orang Singapura | Arkin Haris | 4.5