Sinopsis Review Film Sang Pialang

Sinopsis Review Film Sang Pialang– Film ini berbeda dengan film-film indonesia saat ini, Dari kebanyakan fim indonesia yang ditayangkan di Bioskop-bioskop  adalah  kisah-kisah hantu, kisah percintaan saja, tidak dibumbui dengan kisah bisnis atau usaha,  kisah sang pialang ini mengisahkan tentang Trader atau jual beli saham dan disitu juga dibumbui cinta segitiga dalam aktor utamanya, itulah yang menjadi kisah sisipan tersendiri bagi film ini.

film sang pialang
Film Sang Pialang ini adalah The first Wall Street Drama in Indonesia yang telah dirilis di bioskop kemarin pada tanggal 17 jauari 2013 oleh  Asad Amar untuk pemain dari film ini adalah Cristian Sugiono sebagai Kevin, Abimana Arsatya sebagai Mahesa, Kamilia Adisti sebagai Analea dan beberapa Aktor tua lainnya. Film ini mengisahkan tentang Jual Beli Saham atau disebut dengan Trading, Dalam Jual beli saham tersebut yang diperlukan adalah time dan insting saja. Kevin adalah satu Trader yang bermain saham di perusahaan ayahnya, dia ditemani dengan seorang sahabat yang bernama Mahesa di perusahaan ayahnya tersebut. Mahesa adalah lulusan arsitektur muda dan ayahnya tidak setuju kalau ia bekerja di jual beli saham di perusahaan ayahnya kevin tersebut tapi Si Mahesa adalah pekerja yang terbaik dan sering mendapatkan pujian dari Ayah kevin dan temannya yaitu Rendra.

Kevin sebagai sahabat dari Mahesa ingin mengalahkan prestasi dari Mahesa di kantor sampai seorang wanita yang sangat menyukai Mahesa yang bernama Analea di rebut oleh Kevin dengan menyatakan kekasih kepada ayah dari Kevin ketika kevin mendapatkan posisi barunya di kantor, konflik pelikpun terjadi akibat hal itu hingga mulai dari konflik di kantor, persahabatan, dan kasih percintaannya dengan Analea atau disebut dengan cinta segitiga antara ketiganya tersebut.

Kisah cinta segitiga tersebut menimbulkan kecurangan dan kecerobohan terhadap apa yang dilakukan oleh Kevin di perusahaan hingga akhirnya ayah kevin mengetahui kecerobohan yang dilakukan oleh anaknya tersebut. Ketika Mahesa menawarkan kepada sang Ayah untuk menyimpan uangnya dalam bentuk saham, awalnya sang ayah yang bernama Hadi tersebut menolak dan pada akhirnya Ayah Mahesa setuju untuk menyimpan uangnya di dalam bentuk saham dan itu dimanfaatkan oleh Kevin sehingga ayahnya Mahesapun tidak mau ketemu dengan mahesa karena Hadi tidak paham dengan jual beli saham tersebut. hingga akhirnya persahabatan anatar kevin dan mahesa Retak, danapakah persahabatan mereka akan kemabli lagi dan Analea akan menjadi kekasih siapa tonton kisah selajutnya dengan menonton kisah dari Film sang pialang

Sinopsis Review Film Sang Pialang | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5