Si Jago Merah Lalap Kawasan Pasar Tanah Abang

Bingkai Terkini-Kami Sore Tepat Pukul 17.00 WIB tadi, kebakaran terjadi di kawasan Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat. Kebakaran terjadi tanpa disadari, Hampir dari seluruh warganyanya mengungsikan harta bendanya untuk diselamatkan dari kawasanan pasar tanah Abang.

Si Jago Merah Melalap Kawasan Tanah Abang

Si Jago Merah Melalap Kawasan Tanah Abang

Menurut dari warga masyarakat sekitar, bahwa api telah membumbung tinggi di belakang warung miliknya, Rani sebagai salah seorang penjual dari warung tersebut mengaku tidak tahu tentang perihal tersebut hanya melihat si jago merah telah membumbung tinggi dan belasan dari mobil kebakaranpun tiba untuk memadamkan si Jago merah.

Banyak warga dari masyarakat yang menangisi barang-barangnya, karena tempatnya terbakar dan ereka belum sempat menyelamatkan barang dan harta benda yang dimilikinya. Sedangkan beberapa orang beramai-ramai untuk menyelamatkan harta bendanya di jalur kereta api Manggarai- Tanah Abang.

Tempat dan Suasana kebakaran mencekam karena listrik harus dipadamkan dan warga masyarakat menggunakan senter dan handphone selular untuk memindahkan beberapa barang yang dirasa berharga. Kebakaran ini terjadi di Jalan Jati Bundar Ujung, Kebon Melati Tanah Abang dan diguna Api tersebut berasal dari Kompor milik warga yang meledak dan membakar Rumah Warga dan Masyarakat Pasar Tanah Abang untuk RT 14 sampai dengan RT 17.

Si Jago Merah Lalap Kawasan Pasar Tanah Abang | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5