Sepekan lebih Sukhoi

Advertisement

Sepekan sukhoi- dari minggu yang lalu nampaknya korban yang ditemukan  dalam bentuk potongan-potongan jasad dan puing puing pesawat yang berhamburan dan keluarga korban masih menunggu di rumah sakit untuk mencari kejelasan identifikasi dari rumah sakit terkait.

Sukhoi superjet 10o yang menabrak gunung salak di bogor waktu lalu  telah menelan banyak korban dari indonesia sendiri dan mancanegara.

menurut berita yang saya tangkap di detik news bahwa  keluarga koban yang bernama ibu dodi masih mencari anaknya beliau bersama kelurganya antaralain istri dan anak dari keluarga dodi.

Para keluarga korban mencari kepastian di rumah saki Sukanto. dengan membawa para sanak keluarga dan mereka berinisiatif untuk datang sendiri untuk mencari kejelasan dari rumah sakit.

Hingga hari ini rumah sakit Sukanto nampak tidak berjibun korban yang datang dan seperti nampak kosong tak memenuhi rumah sakit tersebut

 

Other articles you might like;

Iam a blogger from a wordpress and blogger platform, I have started blogging in 2011 at BLOG UMY and I Have stayed at Raja Ampat and Yogyakarta City, You can Connect Me in Bingkai Berita| Belajar Internet|Travel and Kuliner |Seputar Wisata

Advertisement
Sepekan lebih Sukhoi | Topik Nugroho | 4.5
close