Foto & Profil Prabowo Subianto Djojohadikusumo Capres Indonesia

Bingkai Profil,   Sebagai warga bangsa Indonesia kita harus teliti dalam memilih calon presiden untuk kemajuan bangsa. Salah satunya adalah dengan melihat profil, bagaimana sepak terjang masing-masing calon presiden sebelum dicalonkan menjadi presiden.  Salah satu pencapresan yang sering disebutkan adalah Probowo dan Jokowi anda bisa lihat Profil Jokowi  sebagai salah satu sumber dimana anda akan melakukan pemilihan presiden yang dilaksanakan pada tanggal 9 juli 2014.

Prabowo merupakan salah satu kandidat yang diusung oleh partai-partai Islam seperti (PKS, PAN, PBB, Gerindra, Golkar dan Beberapa partai yang mau berkoalisi dengan partai dari Prabowo). Seorang Tokoh Militer yang mempunyai pangkat Letnan Jendral TNI (Purnawirawan)  Sebagai salah satu mantan perwira tinggi dari Tentara Negara Indonesia Angkatan Darat ini ingin  ikut serta dalam berpolitik. Anda dapat melihat profil lengkap Prabowo dibawah ini:

Nama Lengkap: Prabowo Subianto Djojohadikusumo yang kerap dipanggil dengan bapak Prabowo. Beliau dilahirkan di Jakarta pada Bulan Oktober tanggal 17 tahun 1951,  beragama Islam dengan Hoby Berkuda dan Warga Negara Indonesia Asli. Beliau merupakan Salah satu Perwira tinggi TNI AD  yang pernah menjabat menjadi Komandan Jendral Komando Pasukan Khusus dengan Pangkat mayor jendral dari Tahun 1995 sampai dengan 1998 setelah itu dipromosikan menjadi panglima kostrad dengan pangkat Letnan Jendral selama 2 bulan setelah itu diberhentikan oleh Presiden BJ habibie pada  bulan mei 98.  Setelah Prabowo diberhentikan menjadi perwira tinggi atau tak aktif lagi berdinas dalam militer maka beliau menekuni bidang usaha, beliau mendirikan sebuah partai yang dikenal oleh masyarakat Indonesia yaitu Partai Gerakan Indonesia Raya yang disingkat menjadi Partai Gerindra. Prabowo telah dua kali mencalonkan diri sebagai wakil presiden dan Presiden RI. Pada tahun 2009 yang lalu prabowo mencalonkan diri menjadi wakil presiden dari Megawati Soekarnoputri yang sekrang ini, tahun 2014  Megawati dari partai Demokrasi Perjuangan Indonesia mengusung Jokowi untuk menjadi Calon Presiden RI. Dan dari Kubu Gerindra Mengusung Prabowo Subianto menjadi Calon Presiden bersama wakilnya Hatta Rajasa.

Prabowo ketika diberhentikan dari jabatannya Letnan Jendral, diisukan adalah dalang dari kerusuhan yang terjadi pada bulan Mei 98.  Namun pada saat itu juga parabowo dicopot dan diberhentikan oleh Presiden Bj. Habibie dari jabatannya sebagai salah satu panglima tinggi di TNI AD. Semenjak itulah Prabowo diutus untuk menjadi duta besar ke Amerika Serikat dan berstatus kewarganegaraan Aman Yordania pada bulan Mei tahun 1998 dari Abdullah II seorang kawan prabowo di kemiliteran angkatan bersenjata.

Dan inilah beberapa foto yang dapat kami temukan di Search engine yang ada di google terkait dengan  foto-foto yang ada pada mesin pencari google.

 

prabowo subianto

Itulah beberapa gambar terkait dengan foto-foto prabowo subianto Djojohadikusumo sebagai salah satu calon presiden republik Indonesia yang berkoalisi dengan partai-partai islam seperti PAN, PKS, PBB dan beberapa partai lainnya. Prabowo juga  mengusung Hatta Rajasa sebagai salah satu wakil presiden pada 2014 yang diusung dari partai PAN. Semoga dengan Visi misi dan ketegasan beliau Indonesia makin maju, adil, makmur, bebas korupsi dan lainnya.

Foto & Profil Prabowo Subianto Djojohadikusumo Capres Indonesia | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5