Dibalik Pemain Film Filosofi Kopi Yang Rilis 9 April 2015

Advertisement

Bingkaiberita.com (Jakarta)Film Filosofi Kopi akan rilis di bioskop tanah air Indonesia Mulai tanggal 9 April 2015 besok yang akan dibintangi oleh Rio Dewanto, Chico Jerico, Jajng C noer, dan Slamet Rahrdjo, meraka adalah nama pemain bintang Film Filosofi Kopi. Film dengan judul kopi inti sangat menarik untuk ditonton. Pasalnya belum ada film yang mengisahkan tenatang bagaiamana filosofi dari kopi.

Filosofi Kopi

Dibalik kisah Film Filosofi Kopi,

Film yang mengisahkan tentang perjalanan mencari jati diri, persahabatan dan perjuangan ini mengajak para pemirsa bioskop untuk mengenal lebih mendalam tentang filosofi secangkir kopi. Para pemain bintang film Filosofi Kopi ini juga harus mengenal lebih mendalam tentang kopi dengan magang di beberapa coffe shop dan membuat racikan kopi sehingga mereka akan memiliki wawasan yang lebih luas dari manfaat kopi. Mereka juga menjadi seorang pelayan untuk para pengunjung dari Coffe Shop sehingga mereka benar-benar mengenal seluk beluk bagaimana mendapatkan rasa pengalaman menarik dari mulai pertama pembuatan sampai dengan penyajiannya kepada konsumen pecinta kopi.

Sutradara FIlm Filosofi Kopi ini bernama Angga Dwimas Sasongko yang terjung langsung untuk menangani Set Kedai Kopi , Rio Dewanto yang berperan sebagai Jodi. Selama acara syuting Rio Dewanto harus meminum sampai dengan belasan Kopi, apalagi sang sutradara yang menegak kopi setiap sejam sekali, sungguh perjuangan yang begitu istimewa. Usahanya mendapatkan apresiasi yang baik dari seluruh kru dan penonton ketika diperlihatkan di midnigth show.

Lokasi Syuting film Filosofi Kopi ini berada di sebuah kedai filosofi kopi yang berada di Daerah Blok M, Jakarta. Kedai Filosofi Kopi ini dibuat oleh seorang arsitek professional dan dibuka untuk masyarakat umum, beberapa pemain bintang film Filosofi Kopi ini akan mengelola Kedai seca bersama dan akan menyajikan secangkir kopi yang terbaik bagi para pengunjung kedai.

Anda penasaran dengan Film Filosofi Kopi, Nantikan kehadirannya di Bioskop kesayangan anda Mulai tanggal 9 April 2015?

Other articles you might like;

Iam a master of education from one of the state universities in Yogyakarta, has a writers and travelling hobby in wordpress or blogger platform, I Have stayed at Raja Ampat and Yogyakarta City, You can Connect Me in Bingkai Berita| Belajar Internet|Travel and Kuliner |Seputar Wisata

Advertisement
Dibalik Pemain Film Filosofi Kopi Yang Rilis 9 April 2015 | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5
close