Gojek Sebutan Tukang Ojek Digital Mulai Ekspansi Ke Surabaya dan Bandung

Advertisement

Bingkaiberita.com ( Jakarta)PT Gojek Indonesia adalah salah satu perusahaan Software Lokal yang menargetkan sejumlah Tukang Ojek di Indonesia, Sekarang bukan jamannya lagi tukang ojek berada di prempatan jalan untuk menunggu seorang yang turun dari  bus atau metro mini. Layanan transportasi umum seperti Ojek ini memang sering kali diminiati oleh para penumpang. Pasalnya mereka akan dibawa sampai ke alamat tujuan dengan selamat.

gojek tukang ojek digital

gojek tukang ojek digital

PT Gojek Indonesia sudah menggaet sebanyak 3700 tukang ojek yang sudah tersebar di seluruh Jabotabek dan untuk wilayah bali sudah ada 500 Armada Tukang Ojek, layanan ini memberikan kepada tukang ojek untuk diorganisir, berbeda dengan jaman dahulu, tukang ojek kurang dikoordinir sehingga menyebabkan hal-hal tindakan kriminal yang terjadi di Masyarakat.

PT Gojek Indonesia sudah memulainya sejak awal tahun 2011 sampai dengan sekarang dan rencana mereka akan mengekspansi ke wilayah kota besar seperti Surabaya dan Bandung.

” Progres Gojek memang tinggi, Bisnis mereka sudah dilirik oleh para konsumen dan mereka saat ini merencanakan akan memperluas bisnisnya di kawasan kota besar seperti bandung dan Surabaya. Untuk di Kawasan Bandung sudah mendapatkan 300 pengemdui tukang ojek yang akan mulai beroperasi dalam waktu dekat sedangkan untuk area kawasan Surabaya mereka masih pada tahap pencarian tukang Ojek,” Ujar Nadiem.

layanan transportasi umum, memang masih digunakan oleh warga masyarakat. Mereka mulai melirik transportasi Ojek yang sudah di organisir oleh perusahaan. Peluncuran Aplikasi Gojek Android pun tercatat masih tiga bulanan namun untuk unduhan Google Playstorenya sudah sebnyak 140.000 unduhan, dan Aplikasinya berhasil menempati posisi 3 teratas dari Apple App Store dan Google Play Store. Sungguh sesuatu hal yang tidak disangka jika Aplikasi Gojek akan sebesar ini.

Gojek sebagai layananan umum transportasi darat, baik itu antar jemput penumpang atau yang lainnya, mereka juga menyediakan layanan utama yaitu Instan Courier dimana Konsumen dapat mengirim berupaka makaan atau lainnya sehingga dapat memesan makanan melalui Gojek. Namun, Andalan mereka tetap pada Transportasi darat yaitu mengantarkan seseorang ke alamat dan tujuan yang diharapkan oleh konsumen.

Semoga dengan perusahaan ini, banyak orang yang kehilangan pekerjaan karena PHK dapat kembali bekerja bersama dengan PT Gojek Indonesia dengan memanfaatkan layanan transportasi darat sehingga masyarakat yang memiliki tujuan untuk travelling tanpa harus mencari kendaraan transportasi umum yang tidak bisa jalan sampai dengan tempat-tempat lorong kecil. Karena kebanyakan transportasi umum seperti Bus cuma beroperasi di Jalan utama dan jalan besar, tidak seperti gojek yang dapat beroperasi melalui jalan-jalan tikus.

Other articles you might like;

Iam a master of education from one of the state universities in Yogyakarta, has a writers and travelling hobby in wordpress or blogger platform, I Have stayed at Raja Ampat and Yogyakarta City, You can Connect Me in Bingkai Berita| Belajar Internet|Travel and Kuliner |Seputar Wisata

Advertisement
Gojek Sebutan Tukang Ojek Digital Mulai Ekspansi Ke Surabaya dan Bandung | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5
close