Unik Lahan Parkir Mobil Di Hongkong Lebih Mahal dari Harga Apartemen

Advertisement

Parkir Mobil Di Hongkong Lebih Mahal dari Harga Apartemen- bingkaiberita.com bener atau tidak bahwa parkir di Negara tetangga seperti Hongkong lebih mahal dari pada untuk beli  Atau sewa Apartemen sekalipun, Fenomena yang unik nampaknya karena banyak bangunan yang menjulang tinggi ke atas sampai sampai harga Parkir saja bisa melebih orang dalam membeli Apartemen.

Negara berkembang seperti Indonesia kalah jauh dengan negara hongkong yang banyak  gedung gedung menjulang tinggi sampai mau parkir kendaraan pun susahnya minta ampun.  Lelangan Tempat parkir lebih mahal dari pada harga Apartemen. Harga lellang tempat parkir berkisar sampai 1,3 juta dolar sampai 3 juta dolar Hongkong  karena lahan parkir di negara hongkong berbanding sama dengan jumlah dari banyaknya mobil di hongkong menurut dari kabar detik bahwa  kota hongkong  jumlah mobil di hongkong berkisar  443.442 dari  mobil pribadi dan 479.000  lahan parkir.

 

Sehingga Antara lahan perumahan dan lahan parkirpun lebih mahal dari lahan perumahan. Lahan parkiran di Kota hongkong seharga  8.667 dolar Hong Kong per kotak persegi dan harga lahan perumahan berkisar 7.767 dolar Hong Kong per kotak persegi. Mahalnya lahan parkir tersebut membuat tarif parkir menjadi mahal  pula.

tarif parkir

Tarif Parkir Di negara yang maju saat ini lebih mahal dibandingkan negara miskin yang tidak naik tajam dalam penggunan mobil ataupun banyaknya mobil di suatu negara contohnya negara hongkong Orang lebih suka bareng bareng untuk berpergian dari pada harus merogoh kocek yang mahal untul tarif parkir. Di indonesia untuk lahan parkir masih banyak tapi belum dianggap hal yang mahal dan sekarang lebih mahal harga Apartemen dari pada harga lahan untuk Parkir akan tetapi tarif Parkirpun semakin lama semakin bertambah mahal yang dahulu parkir hanya merogoh kocek 500 rupiah sekarang untuk parkir motor pun paling kecil merogoh kocek seribu rupiah.

Parkir Membuat Orang yang miskin menjadi orang yang terlajur kaya. Gaji guru di sekolahan lebih kecil dari gaji tukang parkir. Tukang parkir di sebuah toko  Toserba yang sangat laris pembelinya sehari bisa mendapatkan seratus ribuan lebih dari pada pengajar di sekolah. pengajar disekolah sebulan dapat gaji 600 ribu sedangkan tukang parkirpun seminggu bisa mendapatkan 700 ribuan. Lahan parkipun menjadi salah satu prospek bisnis kedepannya karena Indonesia merupakan salah satu pengguna Mobil dan konsumer suatu barang elektronik.

 

Other articles you might like;

Iam a master of education from one of the state universities in Yogyakarta, has a writers and travelling hobby in wordpress or blogger platform, I Have stayed at Raja Ampat and Yogyakarta City, You can Connect Me in Bingkai Berita| Belajar Internet|Travel and Kuliner |Seputar Wisata

Advertisement
Unik Lahan Parkir Mobil Di Hongkong Lebih Mahal dari Harga Apartemen | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5