Ancaman Penyakit HIV Aids Meningkat

1 min read

berat badan

Ancaman Penyakit HIV Aids Meningkat-Penyakit Menular ini tidak meliha siapa yang menjadi korbannya karena siapa tahu seorang anak kecil, ibu rumah tangga bisa tertular penyakit sepert ini. Penyakit Hiv Aids inimenular dari berbagai macam jalan diantaranya jika seorang laki-laki yang sering memakai obata-obatan terlarang biasa menggunakan jarum suntik untuk memasukkan obatnya, bisa juga melalui darah dan terlebih bagi ibu yang sedang menyusui pun bisa menularkan penyakit HIV AIDS kepada anak HIV atau disebut dengan Human Immunodeficiency Virus  dan Aids yaitu Acquired Immuno Deficiency Syndrome yang mana kedua penyakit menular ini mengancam kekebalan tubuh manusia, selain itu juga penularan juga karena akibat pergaulan bebas atau free sex yang mana free sex tersebut terjadi apabila terjadi kontak kelamin pria dan wanita secara berganti-ganti. Cairan Ovum yang terdapat pada wanitapun bisa menularkan HIV AIds akan tetapi tidak semua cairan yang terdapat pada tubuh manusia bisa mengancam penyebaran Virus dan sindrom ini.

Menurut beberapa PSK bahwa banyak laki-laki hidung belang yang jajan tidak mau menggunakan pengaman dan mereka memilih wanita lain yang tidak menggunakan alat pengaman tersebut.  Apakah dengan menggunakan  Kondom pengaman tersebut dapat memfilter penyebaran HIV Aids?  Menurut para ahli kedokteran bahwa ancama HIV AIDS tersebut bisa masuk melewati kondom pengaman karena kondompun belum dapat memfilter virus tersebut. Hanya Akalan-akalannya orang barat saja kalau kondom tersebut bisa mencegah penyebaran HIV/Aids dengan mengiklankan di televisi dan berbagai media lainnya bahwa cara tersebut telah merusak generasi bangsa dengan membolehkan free sex asalkan memakai kondom pengaman.

Banyak faktor dan pengaruh yang terjadi apabila seseorang telah menderita HIV /Aids ini dengan gejala-gejala yang ditimbulkan dari HIV AIDS tersebut seperti berikut:

Biasanya orang yang terkena HIV aid ini berat badan sikorban dapat menurun dengan drastis hingga 10% lebih untuk itu lihat dan cek berat badan anda

berat badan

Orang yang terkena penyaki ini akan mengalami demam secara berkepanjangan selama sebulan atau lebih yang dirasakan oleh orang yang terinfeksi HIV ini.

demam

Orang yang terkena dampak dari HIV gejalanya yaitu orang akan kehilangan kesadaran atau gejala kelainan neurologis atau gangguan syaraf-syaraf pusat anda .

gangguan neurologis

Pnyakit Diare yang berkepanjangan orang akan mengidap diare selama berbulan bulan hingga orang tersbut meninggal dunia.

diare

Bagaimana apakah anda sudah mengenali atau sudah mendapatkan informasi tentang Ancaman Penyakit HIV AIDS terhadap tubuh manusia.  Anda akan lebih berhati-hati jika anda sudah mengetahui ancaman tersebut bagi kehidupan manusia dan anda dapat menyimak beberapa liputan radio dari AustraliaWawancara Nuim Khaiyath dengan Baby Jim Aditya, aktivis penanggulangan HIV/AIDS (Credit: ABC)


di http berikut radio australia

Other articles you might like;

Topik Nugroho, M.Pd. Iam a master of education from one of the state universities in Yogyakarta, has a writers and travelling hobby in wordpress or blogger platform, I Have stayed at Raja Ampat and Yogyakarta City, You can Connect Me in Bingkai Berita| Belajar Internet|Travel and Kuliner |Seputar Wisata

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.