Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition, Mobil Edisi Terbatas Mitsubishi Dengan Audio Premium

Bingkaiberita.com – Pajero Sport hadir kembali dengan edisi terbatas dengan diberinama Rockford Fostgate Black Edition. PT Mitsubishi Motore kembali lagi menghadirkannya pada pameran GIIAS pada waktu lalu dan dihadirkan dengan sentuhan yang berbeda.

Spesifikasi Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition

Konsep Black Sporty menjadi tampilan yang sangat elegant dengan hadir memberikan desain tampilan yang serba hitam yang memberikan nuansa berbeda dan kenikamatan tersendiri. Apalagi di dalamnya terdapat beberapa fitur hiburan audio premium yang dapat menjadi hiburan tersendiri.

Ketangguhan mobil ini terlihat dengan penjualan edisi terbatas yang dikembangkan dari Paje Sport Dakart 4×2 AT yang memiliki warna Black Mica. Penjualan yang hanya terbatas untuk beberapa pelanggan ini  dipadukan dengan black front under garnish yang berwana hitam selain dari body samping dan side bodynya.

Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition ini menampilkan tagline Let’s Rock anda Road, mengapa demikian? karena memang fitur andalannya ada di sistem hiburannya sehingga pengalaman anda berkendara dengan sistem audio premium yang dapat memberikan suasana rock dijalanan sehingga siap untuk menemani petualangan anda di jalan terjal maupun jalanan kota.

Selain itu juga tersemat pelek yang menggunakan warna hitam atau black over fender dengan pelek yang berukuran 18 inch sehingga nampak tampilan yang gagah. Pelek dan ban yang matching hitamnya, apalagi dari depan hingga belakang dengan tampilan hitam semua menambah gagahnya mobil sport ini.

Pajero Sport Fostage Black Edition lest rock and road menyematkan audio premium pada bagian interior depan, tengah hingga belakang sehingga sangat powerful entertainment Selain itu pada interiornya juga ada aksesoris LED Scuff Plate, lamp, special floor dan lainnya.

Nah, berapa harga Pajero Sport Fostage Black Edition lest rock and road yang ditawarkan oleh mitsubishi untuk mobil terbaru dari pajero sport ini.

Harga Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition

Untuk harga Onte road Jakarat atau OTR Jakarta. pajero Sport ini dijual dengan edisi terbatas dengan harga Rp 572.000.000,- Wah ini kalau diluar jakarta harganya bisa sampai ke 600 an juta.

Nah, jik anda berminat untuk membeli mitsubishi Pajero Sporyt Rockford Fostgate black edition ini silahkan anda  langsung ke bawah ini::

Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition, Mobil Edisi Terbatas Mitsubishi Dengan Audio Premium | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5