DFSK Glory i-Auto, Mobil Canggih Bisa Diperintah Dengan Fitur Suara Bahasa Indonesia

Bingkaiberita.com – Model mobil termutakhir abad ini dengan fitur andalannya yaitu Voice Command i-Talk ini diperkenalkan di Indonesia hampir setahun yang lalu. Perilisannyapun dengan menggunakan konferensi pers secara virtual.

Keunggulan suara ini membantu para pengendara mobil dalam hal komunikasi seperti menyuruh mobil untuk menyalakan pendingin, mengangkat telpon panggilan hingga membuat keamanan dan kenyamanan si pengendara hingga fokus tangan pada sisi kemudi saja. Disisi lain keunggulannya ada pada kamera parkir 360°, sensor parkir depan belakang, sensor wiper otomatis, cruise control, sensor pembuka bagasi otomatis dan lainya.

DFSK Glory i-Auto memang sudah dirilis pada pameran GIIAS pada waktu lalu namun belum dirilis karena memang pandemi wabah corona. Pada saat new normal ini kebutuhan mobilitas semakin sering untuk meminmalisir bepergian dengan menggunakan transportasi umumpun menjadi kebutuhan mobilitas sehingga SUV bisa menjadi solusi.

DFSK menjadi mobil yang berteknologi kontrol suara yang didampingi dengan Inteligenst SUV secara online sehingga menarik perhatian banyak orang. Sehingga saat ini resmi telah diperkenankan dengan harganya.

Spesifikasi  SUV DFSK Glory i-Auto

Menurut berita dari detik.com bahwa DFSK Glory i-Auto ini diperkenankan dengan performa tinggi dengan torsi maksimal dengan disematkan mesin 1,5 L. Tenaga yang dihasilkanpun dapat dengan mudah melintassi berbagai medan seperti jalanan berbukit dengan torsi yang lebih kuat. Pada awalnya kendaraan ini didesai dengan melaju pada keadaan yang nyaman saat memulai perjalanannya.

Teknologi yang menjadi daya tariknya adalah sensor suara yang dapat mengenali bahasa Indonesia saat dioperasikan. Pengoperasiannyapun sudah berintegrasi dengan Phone COnnection, Media command, voice navigation dengan lebih dari 100 fungsi kontrol suara. Nah, berapa harga yang ditawarkan oleh Glori i Auto

Harga Mobil SUV Glory i-Auto

Untuk harga OTR DKI Jakarta dibandrol dengan harga Rp. 329.699.000 jika dibandingkan dengan mobil Wuling almaz ang kurang dari 350 jutaan sedangkan harga almaz untuk 7 penumpang dibandro berkisar dari Rp 350,8 juta hingga harga terendahnya 287,8 juta.

Meskipun mobil DFSK baru ditanah air otomotif di Indonesia dengan memasuki tahun 3, mereka telah cukup nyaman berbisnis di Indonesia meskipun belum dapat menggeser produk-produk mobil dari negeri sakura.

Mobil DFSK sendiri pada peluncuran di Pameran GIIAS tak diiringi dengan pemesanan mobil apalagi bandrolan harganya, mobil ini menerima masukan dari para konsumen apa kekurangan dan harapannya sehingga mobil ini pantas untuk disajikan dan dijual. Hingga saat ini DFSK masih menunggu pasar mengenai apa saja fitur yang harus disematkan pada mobil ini ini sehigga nantinya dapat dijual dengan teknologi terbaru

DFSK Glory i-Auto, Mobil Canggih Bisa Diperintah Dengan Fitur Suara Bahasa Indonesia | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5