Novi Amalia dan Afriyani Pengemudi Maut

novi amaliaBingkaiberita.com– Heboh memang Antara kedua pecandu narkotika yang menggunakan mobilnya untuk menabrak seseorang  dintara keduanya adalah Novi Amalia dan Afriyani seorang Pengemudi maut. Siapakah kedua nama yang disebutkan tadi? Dua nama ini telah membuat heboh masyarakat Indonesia Yang pertama adalah Novi amalia. Ia adalah pengemudi yang telah menabarak 7 orang  setelah ia   membuang seluruh dompet  beserta telpon selularnya hingga ia menggunakan pakaian dalam saja dengan mengendarai mobil honda Jazz warna merah dengan pelat nomor B 1864 POP di kawasan Taman sari Jakarta Barat dan  Yang kedua  adalah Afriyani, Ia adalahPngendara mobil Xenia yang telah menabrak 9 orang  langsung di trotoar. Keduanya merupakan Pecandu Narkotika yang membuat reaksi otak untuk berhalusinasi.

Bagaimana Pandangan Masyarakat terhadapa Pengemudi Maut tersebut? Pandangan masyarakat tentang kedua nama tersebut mendapatkan sebuah julukan satu persatu yang pertama adalah kejadian Afriyani yang menabrak 9 orang setelah ia mengerem dan membanting stir Hingga ia mendapat julukan sebagai “Xenia maut” yang kedua adalah  Sebuah Peristiwa  Yang terjadi Baru baru ini yaitu Novi Amalia. Ia merupakan pecandu yang sengaja menabrak 7 orang sekaligus dengan menggunakan bikini  yang  mendapat julukan dari masyarakat   dengan sebutan “Supir Berbikini

Setelah melihat Komentar yang ada di Media online yang terkenal seperti detik, kompas,  banyak koment -koment yang berbeda antara si cantik Novi amalia dengan Afriyani jikalau yang cantik dibela belain akan tetapi seperti Afriyani banyak yang memojokkannya untuk di ganjar dengan hukuman yang setimpal.

 

Novi Amalia dan Afriyani Pengemudi Maut | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5