Segera Cek 10 Rekomendasi Merek Mobil Bekas yang Harganya 30 Jutaan

Advertisement

Bingkaiberita.comMobil Bekas  harga 30 jutaan masih menjadi pilihan saat pandemi virus corona mengancam, pasalnya seorang penumpang bus, kereta api maupun jalur darat lainnya. Alangkah amannya jika menggunakan mobil pribadi sehingga tidak ada rasa was-was ketika hendak berpergian.

Mobil bekas menjadi pilihan saat pandemi covid 19 dengan uang Rp. 30 jutaan pun dapat memilih jenis mobil yang memang umurnya sudah agak tua dan ketinggalan jaman. Tersedia juga mobil merekan dari Produsen Jepang sampai dengan Eropa.

Bursa Mobil Bekas yang ada di WTC Manggadupun mengakui harganya dibawah 100 jutaapun masih banyak dan menjadi pilihan masyarakat saat pandemi saat ini.

Harga mobil dibawah Rp.100 jutaanpun masih menjadi mobil pilihan karena harganyapun terjangkau dan paling laris di pasaran.

Biasanya para konsumen memilih mobil dari segi mesin karena urgensinya mesin kendaraan seperti mobil, dengan mesin bagus maka keadaannya dijalan tidak mengalami banyak masalah seperti halnya tidak akan mengalami kemacetan.

Selain pada segi mesin yang harus diperhatikan lainnya adalah kelengkapan pada surat-suratnya karena memang ada penjual yang nakal, karena si pembeli tidak tahu menanu tentang nomer rangka mesin maka si penipu tersebut menjual bagian surat tidak sesuai dengan nomer rangka mesinnya.

Bagi yang tidak benar-benar paham dengan kondisi mobil, anda bisa mengajak para teknisi mobil sehingga akan memberikan beberapa gambaran yang cocok untuk pilihan anda agar tidak salah untuk memilih barang.

Membawa seorang teknisi mobil menjadi pilihan tepat bagi anda yang ingin mendapatkan mobil sesuai dengan kondisi yang diharapkan sehingga tidak banyak PR yang harus anda perbaiki di bengkel mobil

Nah, untuk itu yang ingin mendapatkan mobil harga 30 jutaan anda bisa melihat 10 mereknya dibawah ini:

1. Nissan Genesis tahun 1991 harga Rp 34 juta
2. Timor tahun 1996 harga Rp 31 juta
3. Mercedes Benz C180 W202 tahun 1995 harga Rp 35 juta
4. BMW 318i E36 tahun 1993 harga Rp 31 juta
5. Volvo tahun 1990 harga Rp 30 juta Pilihannya dari Ayla sampai Teana
6. Honda Genio tahun 1993 harga Rp 30 juta
7. All New Corolla tahun 1997 harga Rp 34 juta
8. Maestro tahun 1993 harga Rp 33,5 juta
9. KIA Visto tahun 2001 harga Rp 35 juta 10. Opel Blazer tahun 1997 harga Rp 35 juta

Itulah 10 rekomendasi merek harga mobil bekas yang dijual dengan harga 30 jutaan yang dapat menjadi refrnesi bagi anda yang sedang mencari mobil untuk digunakan saat bepergian ataupun lainnya.

sumber: https://otomotif.kompas.com/

Other articles you might like;

Iam a master of education from one of the state universities in Yogyakarta, has a writers and travelling hobby in wordpress or blogger platform, I Have stayed at Raja Ampat and Yogyakarta City, You can Connect Me in Bingkai Berita| Belajar Internet|Travel and Kuliner |Seputar Wisata

Advertisement
Segera Cek 10 Rekomendasi Merek Mobil Bekas yang Harganya 30 Jutaan | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5