Maskot Olimpiade 2012 Berlogo Zionis Mata Satu Dajjal

maskot-olimpiade-2012

maskot olimpiade 2012 di atas dahinya ada simbol segitiga bermuda

Bingkaiberita.com-Maskot Olimpiade 2012 Berlogo Zionis Mata Satu Dajjal, konsepsi zionis dalam menyebarkan  lambang, logo gambaran mata satu dajjal, propaganda mata satu dajjal tersebut dilambangkan dalam logo maskot olimpiade 2012 tidak pula logo maskot olimpiade tersebut ada juga dalam bentuk yang lain seperti dengan media uang karena dapat tersebar dengan cepat, dan beberapa media yang lain.

Maskot Olimpiade London 2012 diberi nama dengan Wenlock dan Mandeville yang merupakan kota bersebelahan di london  yang mana Much Wnelock terletak di kota  Shropshire dan Mandeville terletak di kota  Buckinghamshire  dari dua kota tersebut ada yang menafsirkan bahwa Wenlock  Mandeville  dirangkai dalam pisahan bahasa Inggris  We-unlock-man-devil yang berarti dalam bahasa indonesia ( kita membebaskan manusia iblis ) Siapa yang di maksud iblis tersebut ? Iblis tersebut adalah seorang dajjal  seperti kita bisa lihat gambar disamping bahwa logo maskot london 2012 tersebut mempunyai mata satu di tengah.

Maskot olimpiade tersebut selain mempunyai matya satu ditengah juga  ada simbol segitiga muda di dahinya dengan simbol mata satu seperti ada di uang kertas 1 dolar amerika, Tetapi pertanyaan yang muncul pada benak kami apakah kedatangan dajjal tersebut seperti yang akan digambarkan oleh kaum zionis? Mungkin Iya dan mungkin tidak karena jawaban tersebut belum di buktikan oleh pernyataan dan fakta yang muncul.  Pada kenyataannya dajjal akan muncul dibarengi dengan turunnya Nabi Isa di dunia ini.

Adapun Gambar-Gambar yang menunjukkan tentang Beberapa penggambaran kaum zionis terhadap Dajjal Mata satu bisa dilihat dibawah ini:

maskot-olimpiade

maskot olimpiade yang diberi nama Wenlock dan Mandevill

 

Ada juga penyimbolan dajjal bermata satu dengan sebuah Piramida yang ditengahnya mempunyai lambang Mata satu. Mata satu tersebut bisa melihat gerak gerik dari seseorang dan juga terletak pada sebuah mata uang asing .

one-dollar

One dollar dengan segita piramida didalamnya

dollar-dajjal

Dolar dajjal dengan penggambaran one dollar dengan di baca terbalik menjadi our dajjal

Piramida Mata satu

Segitiga piramida bermata satu

plankton spongbob

Gambar kartun Plankton yang bermata satu dalam Film Kartun Spongbob

dajjal

visualisasi image dajjal dalam sebuah film

Adapun video yang menggambarkan tentang stadion olimpiade London 2012 tentang simbol dajjal yang berbentuk segitiga pada lampu stadion seperti gambar berikut:


Gambar dan video  diatas merupakan penggambaran bentuk wajah dajjal bermata satu yang di simbolkan oleh kaum zionis barat Akan tetapi berbeda dengan sebuah hadist yang diriwayatkan oleh Al Bukhori sebagai mana berikut:

Dalam hadits dari Abdullah bin Umar Radhiyallahu ‘Anhuma, bahwa Nabi Shallallah ‘Alaihi Wasallam bersabda: “Sesungguhnya Allah tidak tersembunyi (sifat-Nya) dari kalian. Sesungguhnya Allah tidak buta. Sesungguhnya al masih dajjal, dia buta matanya (sebelah kanan), seperti anggur yang busuk.” (HR. Al Bukhari).

Apakah penggambaran yang dinyatakan oleh simbol zionis berbeda dengan riwayat hadist yang diungkapkan oleh bukhori bahwasannya dajjal tetap bermata dua dan matanya yang sebelah kanan buta seperti anggur yang busuk jadi penggambaran yang dilakukan oleh kaum zionispun bisa berbeda dengan riwayat hadist tersebut. Jadi apa yang yang disimbolkan oleh kaum zionis tidak seperti yang dikatakan oleh As-sunah yaitu Al-Hadist.

Permasalahan tersebut tidak akan berakhir apabila tidak ada dramatisirnya mungkin jawaban yang tepat adalah iya ataupun tidak dan kita juga perlu melihat kebanyakan orang barat menganut agama yang berbeda dengan orang timur Karena perbedaan paham itulah Islam sebagai salah satu agama yang disempurnakan oleh nabi-nabi terdahulu menjadi agama rahmatan lilalamin  dan jika anda mencintai tuhan anda nabi isa atau yang disebut Yesus dalam umat agama kristiani anda juga harus masuk islam karena Nabi isa merupakan penganut ajaran islam  dan disempurnakan dan ditutup oleh Nabi Muhammad sebagai penutup Agama.

Sebuah isu dalam video Youtube akan aksi terorisme dilondon bisa simak lebih lanjut dalam video-video tersebut dibawah ini. Dan akankah akan ada jalan damai antara kubu barat dan kubu timur ? kalau seandainya isu tersebut bisa terjadi apakah orang islam akan disalahkan lagi tentang kekerasan yang terjadi. Kita tahu Agama yang mulia, tenang, damai Adalah agama islam karena pada zaman Nabi Muhammad toleransi antara umat beragama sangat dijunjung tinggi dan antara kaum pemeluk agama satu dengan yang lain tidak ada perselisihan antara satu dengan yang lain.


Maskot Olimpiade 2012 Berlogo Zionis Mata Satu Dajjal | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5