Layanan Internet Google Gratis

Layanan Internet Google akan Gratis-  Semoga dengan internet gratis yang diberikan oleh google ini  orang dapat mendapatkan informasi dengan cepat dan akurat karena tidak semuanya yang ada diinternet itu akurat. Google akan menyediakan layannan gratis untuk pengguna Hand phone selular karena semua orang pasti menggunakan layanan google dalam berselancar internet. Dengan pelayanan paket data yang terlalu mahal buat para penggemar browsing maka jarang orang menggunakan browser google mereka menggunakan facebook  zero yang gratis dari facebook.

Semua layanan Freezone yang terdapat fitur Google akan mulai digratiskan seperti pengunaan google Plus seseorang dapat memainkan seluruh fiturnya tanpa membayar paket data apapun. dan google plus ini layaknya sebuah chating bersama teman dan disertain denagan fitur update status google.

sementara itu masih ada aplikasi layanan google selain Google plus seperti G mail. Apa itu Gmail? Gmail merupakan salah satu fitur google untuk mengirim pesan dan menerima pesan atau disebut dengan kotak surat untuk google sekarang fitur ini sudah ditautkan dengan blogspot dengan cara pembuatan blogspot.

g mail

selain itu google akan memberikan pelayanan selain untuk G Plus dan G mail yaitu pelayanan Google search dimana kita melakukan searching di google  seperti gambar dibawah ini

google search

layanan Free zone google ini sudah diterapkan dan sudah tersedia di Filipina dan enatah kapan layanan dari google dari ketiga layanan tersebut bisa masuk ke Indonesia semoga saja layanan google ini bisa ditambah dengan layannan yang lain dan semoga layanan ini gratis sepanjang masa dan untuk promosi goole skaligus dengan menggunakan Layanan Internet Google Gratis

Layanan Internet Google Gratis | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5