Video Ahok Ketika Rapat Pada Paparan Dinas Pajak dan Pekerjaan Umum

Video Ahok Ketika Rapat Pada Paparan Dinas Pajak–  Ahok sebagai wakil gubernur DKI satu sangat tegas dalam rapat Anggaran Pajak menurut dia banyak anggaran yang terbuang sia-sia dan ia berkeinginan untuk menurunkan anggaran pemerintah daerah atau APBD di Jakarta banyak anggaran yang seolah -olah diselewengkan oleh mereka karena anggaran yang digunakan untuk membeli scanner saja sampai ratusan  juta rupiah.

ahok pas rapat audit anggaran pajak

Ahok menjadi sensasi di Internet ketika ia  Tegas dalam Rapat untuk APBD tersebut.  Ahok merupakan sosok yang bagus dalam meperjuangkan keuangan negara yang digunakan dalam anggaran yang besar tersebut boleh jadi anggaran tersebut digunakan kepada dinas pekerjaan umum untuk hal yang lainnya lihat video ahok tentang berantas korupsi dibawah ini:

 

 


Gubernur dan Wakil Gubernur DKI bekerja keras dalam membangun daerahnya yang ndak setuju dengan keputusan dari gubernur dan Wagub akan dipecat seperti 4 pejabat Pemprov DKI sampai -sampai ada notulen yang tidak mencatat pada waktu rapat  di komputernya  akan tetapi masih mencatat di buku catatan dan Ahok mengatakan jaman sekarang Hape menggunakan blackberry, laptop di anggarkan sampai miliaran akan tetapi  mencatat menggunakan buku karena Notulen tersebut lulusan dari Steno ( lulus dari Penulis Cepat) maka orang yang menjadi notulen tersebut di maafkan oleh Ahok.

bagaimana apakah anda memberikan Apresiasi terhadap Ahok yang mempunyai khas yang tegas dalam mengkoordinir rapat anggaran tersebut?  baik Jokowi, ahok mempunyai gaya kepemimpinan sendiri -sendiri, apabila menemui tamu dari luar negri gaya kepempinannya rapat berbeda. Ahok merupakan sosok yang bagus dan bijaksana dalam mengusir korupsi-korupsi yang ada di negri ini. saya acungkan jempol untuk ahok yang mempunyai karakter yang tegas dalam membangun bangsa ini.

Video Ahok Ketika Rapat Pada Paparan Dinas Pajak dan Pekerjaan Umum | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5