Beberapa Alasan Anda Untuk Unlike Fanspage Facebook

Bingkai Tekno–  Banyak yang tidak menyangka apa bila nitizen akan mengunline sebuah fanspage di facebook apabila halam fanspage tersebut sudah tidak ada manfaatnya  hal itu menurut sebuah Lab 42 sebanyak 76 % yang menggunakan facebook untuk  beberapa alasan diantaranya adalah sebagai berikut ini:

Halaman Fanspage

– Alasan Pertama karena Brand Perusahaan yang Nitizen like mungkin terlalu sering muncul di beranda karena ada di news feed atau halaman fanspage karena kemungkinan anda sebal maka anda akan unlike fanspage tersebut. Anda akan merasa post tersebut adalah sebuah sampah yang tidak berarti bisa jadi anda akan langsung unlike fanspgae yang sudah anda like.

– Alasan Kedua adalah  Fans page yang sudah anda like tidak lagi mengupload yang berkenaan dengan Fanspagenya seperti fanspage tentang  jualan produk A malah melenceng jualan ke produk B. Alasan itulah yang dibuat nggak penting bagi nitizen untuk like terus-terusan fanspage anda.

– Alasan Ketiga adalah Pengalaman anda terkait dengan Fanspge facebook tersebut. Apakah anda sudah pernah koment dan tidak pernah dibalas, ataukah anda mungkin pelayanan fanspagenya tidak bagus sehingga anda akan unlike fasnpage yang sudah anda like. So, pasti adalah Hidup ini ada pada dua pilihan baik Unlike atau like yang terpenting pilha tersebut ada pada diri anda yang menentukannya.

Itulah beberapa alasan anda untuk unlike sebuah fanspage halaman facebook jika anda sudah tidak tertarik untuk mengikuti content yang ada pada sebuah halaman yang dirasa sudah dianggap tidak penting dan bermanfaat lagi buat anda baik dari segi informasi, produk, layanan ataupun dari segi lainnya yang kurang mampu untuk diambil manfaatnya. Mulai sekarang anda bisa melihat sisi baik dan positif dari sebuah fanspage facebook sehingga anda dapat memilah-milah hal itu adalah bagus dan bermanfaat ataukah sebuah spam atau hanya sampah yang ada di media sosial anda saat ini.

Beberapa Alasan Anda Untuk Unlike Fanspage Facebook | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5