Ini Loh Informasi Daftar Toko Online yang Ber Indikasi Penipu

Bingkai Inet – Belanja online menjadi hal yang biasa dikalangan masyarakat Indonesia, ditengah maraknya belaja online, marak juga dampak negatif yang terjadi seperti penipuan online ataupun hal yang menyudutkan seseorang untuk berpeerilaku kejahatan di dunia maya dengan mengatasnamakan sebuah PT, Bank, yang dimarketing lewat SMS ataupun lainnya. Sebelum berbelanja pastikan anda meliat profil dari penjual barang tersebut, apakah sudah terkareditasi baik dan menjual barang dengan benar!

Toko Online merebak luas dan banyak di Indonesia, mulai dari yang menjual pakaian, menjual elektronik, menjual aksesoris, menjual alat-alat kesehata atau menjual beberapa barang yang dibutuhkan oleh masyarakat luas. Lebihh dari 1000 toko online yang berindikasi sebagai penipu baik dari media sosial, iklan gratis dengan domain yang berbayar maupun gratisan.

Pembeli biasa akan terperdaya dengan hal yang menarik seperti harga murah, harga yang cocok dengan kantong, dan beberapa contoh yang tidak dapat dipikirakan dengan sebuah nalar umum, sehingga akan menimbulkan daya tarik bagi pembeli untuk membeli sebuah barang yang ditawarkan oleh penjual. Nah, dapat kita ingat bahwa dalam membeli harus mempertimbangkan hal-hal yang harus diketahui, sekelumit gambaran  atau diskripsinya seperti dibawah ini

shopping online

Sebelum melihat, meneliti, mengamati toko elektronik online yang menjual dengan harga yang super murah dibandingkan dengan gadget dan elektronik yang ada di toko online, pastinya barang tersebut tidak nyata adanya meskipun mereka mengatakan barang tersebut adalah barang black dari Batam atau sejenisnya. Banyak toko online yang dari batam juga menawarkan barang yang murah namun barang tersebut tidak akan sampai kepada pembeli.

Banyak orang yang tertipu di dunia online masalah kecil sampai dengan masalah besar, kamipun juga pernah ketipu di dunia online, namun yang kita tanyakan disini dimana eksistensi cyber crime dalam menanggapi kasus penipuan toko online yang bisa membuat orang gerah dan panas. Sebagai catatan akan kami Informasikan sediktnya 50 daftar sistus toko online yang menipu masyarakat sebagai berikut ini.

mncelectronic.com
mutiarabatamstore.com
rajawalielektro.com
gayangelektronik.com
seruanpromo.com
centraelektronik.com
juarapasau.com
cahayamanggalashop.com
abadielektroshop.com
senandungelektronik.com
tajuara86.com
batamsquare.com
mulanashop.com
juaraolshop.com
cahayamanhalaelektronik.com
grahashopping.com
rhamaceluler.com
mustikaratu86.com
batampinangjaya.com
central22elektronik.com
megaolshop.com
imforonlineshop.com
batamcitystore.com
eraonlineshop.com
istanagadgatonline.com
lazorybatamstore.com
reskyonlinestore.com
citramandirionline.com
selvielektroshop.com
riskianggarashop.com
lintasjayashop.com
serfihanelektronik.com
markasjayashop.com
gamaelektroshop.com
fujielektroshop.com
mallisebelanja.com
shelaelektroshop.com
mayaonlineshop.com
bentengjayashop.com
ririnstore.com
tokotopelektronik.com
ideabelanja.com
nurmayabelanja.com
dutabelanjaelektronik.com
goodbelanja.com
tokkebelanja.com
alyashopping.com
garansionline.com
areabelanja.com
nuansarayaolshop.com
rianabelanja.com
putrimallshoping.com
sriwidodoelektronik.com
rhidoponecell.com
dhitamallshoping.com
arizoneonlinestore.com
novitaelektroshop.com
silpanashopping.com

Ini Loh Informasi Daftar Toko Online yang Ber Indikasi Penipu | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5