Ini Loh Pemenang Juara Moto GP Aragon 2014

Lorenzo adalah salah satu pembalap motor balap yang sangat digandrungi oleh maniak motor, ia menjadi salah satu pemenang dalam kejuaran motor di sirkuit Aragon pada tahun 2014, Hasil ini ditunjuk dan terpilih menjadi pemenang setelah berhadapan dengan pembalap duo honda seperti Marquez dan Pedrosa.

Lorenzo

Dua honda ini saling bersalip-salipan hinga tidak memperhitungkan lagi, mereka seperti saling berganti-gantian untuk menempati posisi yang dinantikan yaitu posisi utama dalam babak lap, namun meskipun begitu disaat terakhir kali harus menanggung rasa untuk digantikan oleh posisi lorenzo yang menempati posisi ketiga.

Pada lap ketiga suasana langit mulai nampak menghujani jalanan sirkuit aragon, karena pedrosa kurang memperhitungkan penggantian bannya alhasil, pada lap ketiga pedrosa harus jatuh bersamaan dengan marqueza yang akhirnya kesempatan tersebut harus digunakan oleh lorenzo untuk menempati posisi utama.

Kecerobohan yang dilakukan baik dari Pedroza dan Marqueza ini membuahkan hasil Lorenzo untuk dapat menempati posisi utama sampai kedepan garis Finish dan sekrang Lorenzo dinobatkan menjadi salah satu pemenang dari Kejuaraan balap di ajang MotoGp sirkuit Aragon 2014

Ini Loh Pemenang Juara Moto GP Aragon 2014 | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5