400 jutaan Harga Mobil Honda Odyssey Generasi Kelima

Bingkaiberita.com – Honda bakalan rilis model terbaru odyssey 2021 dengan tampilan yang berbeda dan terkini, Odyssey sendiri bakalan akan dijual di pangsa pasar Amerika dengan tampilan baru dengan warna piano black pada interiornya dengan desan lampu depan baru dengan LED desain lampu baru dengan ukuran peleknya sebesar 29 Inch.

honda odyssey

image from hondanews.com

Untuk fitur keselamatan mobil honda OdySsey ini memiliki penyempurnaan fitur yang canggih karena merek moil yang satu ini cukup terkenal di Indonesia dibandingkan dengan segmen LOW MPV. Dan Odyssey sendiri adalah merek MPV yang dikalim menjadi minivan terlaris nomer satu.

Dari segi daleman mobil honda odyssey ini, mereka menyematkan mesin dengan tenaga lebih besar yaitu 280 dk dengan tenaga mesin 3500 c dengan torsi 355 Nm transmisi otomatis 10 percepatan.

Pada fitur keselamatan bahwa mobil odyssey ini sudah dilengkapi emergency braking atau tanda keselamatan jika ada di ruang pejalan kaki, pengenalan tanda lampu lau lintas dan kontrol kecepatan rendah dengan adapsi kecelakaan.

Nah, rencananya odyssey yang sudah dirilis di Amerika serikat pada tahun 2013 silah sudah mendapatkan facelit dan pada tahun ini Odyssey generasi kelimi yang juga akan dipasarkan di Indonesia akan mendapatkan facelit.

Nah, mau tau berapa harganya honda Odyssey di Amerika serikat ini, simak harga beli mobil honda dibawah ini:

LX 31.890 dolar AS atau setara Rp 468,6 juta
EX 35.190 dolar AS atau setara Rp 517,1 juta
EX-L 38.460 dolar AS Rp 565,1 juta
Touring 42.500 dolar AS Rp 624,5 juta
Elite 47.820 dolar AS Rp 702,6 juta

Semoga dengan membaca sedikit refrensi diatas dapat menambah pengetahuan anda terkait dengan mobil honda yang saat ini memang dikala pandemi virus covid 19, banyak sekali orang yang sedang membutuhkan mobil pribadi, apalagi terlihat dari kenaikan penjualan mobil-mobil bekas dibandingkan dengan penjualan pada mobil baru yang digadang-gadang memang banyak perusahaan yang penjualannya tidak seperti tahun-tahun sebelumnya.

Sumber: kompas.com

400 jutaan Harga Mobil Honda Odyssey Generasi Kelima | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5