Heboh, Aksi Berani Preman Vs Polisi di Youtube

Bingkaiberita.com – Video Youtube Aksi Berani Preman Vs Polisi menjadi trending popular di Youtube nomer dua, Video tersebut berdurasi selama 5 menit lebih 17 detik, entah apa yang dipermasalahkan dari kedua belah pihak. Preman tersebut terlihat sangat ngotot dan memaki-maki polisi yang sedang bertugas karena tidak mau dibawa ke pos kantor polisi.

Preman VS polisi tersebut menjadi tontonan masyarakat sekitar. Dengan tontonan video sebanyak 2,420,957 viewer dari youtube. Video tersebut diunggah sejak tiga hari yang lalu di akun water korea.

Mau tahu bagaimana aksi preman vs polisi yang trending di youtube:

Kalau dilihat premannya ini sangat bersemangat untuk melawan polisi dan ia juga terlihat sedang menghubungi seseorang. Ia juga seperti sangat meremehkan polisi yang memiliki pangkat kurang tinggi sehingga seperti diremehkan. Dari gelagatnya memang preman tersebut berasal dari medan yang sangat berani sama siapapun. Aksi premanisme memang kerap sekali menjadi masalah bagi masyarakat. Karena polisi tersebut juga ingin video tersebut diunggah dan diketahui banyak orang.

namun, saat ini belum diketahui kabar siapa preman dan polisi tersebut. Semoga segera diusut oleh kepala kepolisian republik Indonesia terkait dengan premanisme yang ada di Indonesia. Dan semoga polisi semakin menjadi tauladan bagi orang-orang kecil.

Nah, hal ini sebagai contoh bagaimana rusaknya negara ini, dimana sang pembawa keadilanpun sudah tidak dihormati lagi di negara ini, dimana saat ini banyak yang meremehkan polisi dan juga sebagai dijadikan aksi teror oleh sebagian aksi teroris.

Heboh, Aksi Berani Preman Vs Polisi di Youtube | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5