Hasil X Factor Indonesia – Agus Hafiludin Tereliminasi |23 Maret 2013

Hasil X Factor Indonesia – Agus Hafiludin Tereliminasi |23 Maret 2013-  Lama-lama para kontestan X factor Indonesia berkurang satu satu. Salah satu kontestan X factor Indonesia yang bernama Agus Hafiludin pada jum’at malam tadi tereliminasi karena mendapatkan polling sms terendah.  Agus Hafiludin merupakan salah satu kontestan dalam bimbingan beby Romeo dari Usia diatas 26 tahun.

Agus Hafiludhin membawakan lagu dari Once yang berjudul Dealova dengan kualitas suara yang baik akan tetapi poling sms yang diterima oleh Agus hafiludin cukup rendah  bersama dengan Shena Malsiana  yang menyanyikan lagu yang berjudul  ratu sejagad, dua orang tersebut  harus berduet dalam  babak terakhir untuk mengetahui siapa yang akan tereliminasi? dan pada akhirnya Agus hafiludin hanya mendapatkan satu dukungan dari juri atas Beby romeo dan harus tersingkir dari Gala Show X factor Indonesia  Sedangkan Shena malsiana emdapatkan dukungan dari ketiga jurinya yaitu Ahmad dhani, Rossa dan Anggun.

Agus Hafiludin  x factor

Inilah beberapa  lagu  yang dibawakan kontestan X Factor Indonesia pada Hari jum’at malam tepatnya  tanggal 23 maret 2013 , seperti dibawah ini:

1.Nu Dimension: Kirana
2.Agus Hafiludin: Dealova
3. Novita Dewi: Bintang Di Surga
4. Mikha Angelo: Sempurna
5. Alex Rudiart: Beraksi
6. Gede Bagus: Sedang Ingin Bercinta
7. Shena Malsiana: Ratu Sejagad
8. Isa Radja: Yang Terlupakan
9. Fatin Shidqia Lubis: Perahu Kertas

Adapun Kontestan X Factor Indonesia masih ada 8 lagi yang masih menetap untuk menjadi calon tereleminasi selanjutnya yaitu Nu dimension, Fatin Shidqia lubis, alex, isa,  shena, Mikha Angelo, Novita, Gede Bagus. Lihat beberapa aksi lainnya di X factor Indonesia hanya di RCTI OK.

 

 

Hasil X Factor Indonesia – Agus Hafiludin Tereliminasi |23 Maret 2013 | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5