Biodata Foto Profil Fatin Shidqia lubis

Biodata Foto Profil Fatin Shidqia lubis-  Fatin adalah salah satu seorang kontestan X Factor Indonesia yang lagi hangat dibicarakan karena nyanyian yang diunggah di youtube  atau video Fatin X Factor Indonesia di upload Bruno Mars di website resminya. Lagu yang dinyanyikan Fatin dengan judul lagu Grenade

Sebelum mengenal lebih jauh tentang Fatin mari kita lihat Biodata lengkap Fatin Shidqia lubiss dibawah ini: Apalagi kalau kamu belum kenal betul mengenai Lirik lgu grenade itu akan lebih baik tahu lagunya beserta lirik lagu grenade itu. Fatin atau dikenal dengan nama lengkap Fatin Sidhqia lubis adalah seorang pelajar SMA yang sedang naik daun dengan suara yang merdu dan indah dia biasa saja dan pemalu ketika tampil diatas panggung akan tetapi setelah dia menyanyikan lagu grenade seolah juri dan p[enonton tersihir oleh lagu fatin tersebut.

Biodata Profil:

Nama lengkap dari Fatin: Fatin Shidqia lubis
Usia Fatin : 16 Tahun
Status : Pelajar SMA
Kegiatan: Banda musik dan sebagai salah satu Kontestan di X factor Indonesia
Keinginan Kalau lolos: Ingin belajar tarik suara yang lebih bagus lagi dan menambah pengalaman yang lebih banyak lagi
Facebook : facebook.com/FatinShidqiaLubis
Twitter : twitter.com/fshidqia

Ternyata Fatin Shidqia lubis bisa lolos dalam ajang seleksi masuk X factor Indonesia dan keempat juri X factor Indonesia menyatakan setuju dan lolos.

Foto Profil Fatin Shidqia lubis

 

Foto Profil dan Biodata Fatin Shidqia Lubis merupakan pengenalan kami agar anda tahu bahwa orang indonesiapun memiliki bakat menyanyi layaknya penyanyi -penyanyi papan atas seperti bruno mars  untuk itu silahkan untuk menyebarkan informasi menarik ini tentang Biodata Foto Profil Fatin Shidqia lubis.

Biodata Foto Profil Fatin Shidqia lubis | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5