Hasil Skor Final Piala AFF, 2-0 Indonesia gagal Juara

47 sec read

hasil-skor-final-piala-aff

Bingkaiberita.com – Timnas Indonesia gagal raih juara piala AFF 2016, pertandingan antara Thailand dan Indonesia yang berada di Stadion Rajamangala dengan skor 2-0 pada leg kedua di Bangkok pada sabtu 17 Desember 2016. Indonesia gagal dan thailand menang agregat 3-2 atas Indonesia.

Thailan mencetak gol pada laga babak pertamanya pada menit ke 37 dengan keunggulan 1-0 untuk Thailand, hal itu disebabkan oleh kesalahan dari Fahrudi, wahyudi Aryanto yang mana benturan bolanya terkena kaki siroch Chattong yang memantul ke gawang Kurnia Mega.

hasil-skor-final-piala-aff

Pada babak kedua lagi-lagi Thailand membuat sebuahgol indah oleh Siroch Chattong pada menit ketiga setelah melepaskan tendangannya ke gawang kurnia mega dengan kedudukan 2-0 atas Thailand. Setelah itu Thailand ingin menagmbah goal lagi pada menit ke 79 dengan tendangan pinalti yang dilakukan oleh Tarasil Dangda setelah kurnia mega melanggar, namun berhasil dihalau oleh kiper Indonesia yang bernama Kurnia Mega sehingga kedudukannya masih 2-0.

Indonesia tidak memiliki kesempatan lagi, meskipun telah melancarkan semua serangannya dan berhasil ditepis oleh kiper dari Thailand, dan salah satu pemain Indonesia mulai merasa frustasi dengan cara menyepak bola keluar kearah bangku cadangan pemain Thailand sehingga menyebabkan pemain diberikan kartu Merah oleh wasit.

Pertandingan usai dengan hasil skor final piala aff dengan peruntukkan 2-0 untuk Thailand. Indonesia gagal menjadi juara final AFF, dan Thailan dengan tim gajah perangnya berhasil mempertahankan juara piala AFF untuk kesekian kalinya dengan skor 3-2 atas Indonesia.

Other articles you might like;

Topik Nugroho, M.Pd. Iam a master of education from one of the state universities in Yogyakarta, has a writers and travelling hobby in wordpress or blogger platform, I Have stayed at Raja Ampat and Yogyakarta City, You can Connect Me in Bingkai Berita| Belajar Internet|Travel and Kuliner |Seputar Wisata

One Reply to “Hasil Skor Final Piala AFF, 2-0 Indonesia gagal Juara”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.