Guru Terkejut, Saat Siswanya Jawab Soal Ujian

Bingkaiberita.com – Siswa SDN Cisarua menjawab soal dengan pengetahuannya sendiri dengan cara yang santai. Disaat para guru mengkoreksi soal ujian dan perlu berpikir untuk memberikan nilai yang sesuai dengan jawaban tapi tidak dengan jawaban yang diberikan oleh seorang siswa ini.

Soal dan jawaban yang diberikan membuat viral di media sosial. Pasalnya jawaban yang diberikan oleh seorang murid sangat mengagetkan guru tersebut. Bagaimana tidak? jawaban dari soal yang biasa saja bikin tersentak guru yang membacanya.
Dalam sebuah lembar jawab dan soalnya tertulis sebuah nama Hananta yang masih duduk di Bangku SD kelas 4 SD. Nah, apakah jawaban yang diberikan anak tersebut sesuai dengan yang ada dipikiran ataukah hanya dibuat-buat belaka yang membuat seseorang bisa ngakak terbahak-bahak pas membacanya.

Apakah memang jawabannya sesuai dengan isi hatinya ataukah memang jawaban tersebut dibuat candaan untuk guru, meskipun soal yang diberikan cukup mudah untuk dijawab untuk anak siswa kelas 4 SD. Penasaran dengan soal jawaban yang virl tersebut. Lihat yukk!!!

1. Apa Fungsi dari Hati?
jawabannya: Tempat menemukan cinta dan kasih sayang

2. Sebutkan nama tanaman yang mengandung yodium
jawabannya Enceng Gondok

3. Bagimana cara makhluk hidup berkembang biak dengan membelah diri
jawabannya operasi sesar

Dari semua soal telah diberi jawaban yang logis dan sesuai dengan penalaran kita. Namun, soalnya ini adalah mata pelajaran IPA jadi harus sesuai dengan prosedur yang ada. Hati memang memiliki fungsi tersebut namun ada yang lebih logis lagi yaitu menetralisir racun yang masuk di dalam tubuh

Guru Terkejut, Saat Siswanya Jawab Soal Ujian | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5