Gempa Baru 2012 landa sabang

Gempa kembali melanda indonesia wilayah barat  yang terletak disebelah barat Indonesia . pada sore tadi magrib kira-kira pada pukul  18.01  petang tadi.  Gempa baru yang  melanda sabang yang tepatnya wilayah aceh mengakibatkan panik warga dan masyarakat, kehati hatian ini muncul dan perlu diwaspadai oleh seluruh masyarakat indonesia untuk selalu bersiap siaga akan terjadinya gempa karena indonesia dilalui oleh lempengan indo pasific  yang terletak didaerah sumatra barat dan didaerah laut selatan

Gempa tersebut tidak mengakibatkan dan tak berpotensi sunami besar karena besarannya antara 5,8 scala ricther yang terletak disebelah barat daya sabang atau dilautan barat  yang berpusat pada kedalaman 45 KM dibawah permukaan laut sehingga kewaspadaan pun harus dijaga sehingga tidak ada yang merugi atas kejadian gempa tersebut

tanda-tanda kiamat sudah diperlihatkan oleh ciptaan kita Thuan Yang Maha esa bagaimana tingkah kita bahwa sekarang terjadi banyak korupsi yang dibahas di media televisi tetapi tidak melihat tanda-tanda tersebut.

seorang tidak lage takut dengan tantangan dan pelanggaran yang telah ditulis oleh kitab suci semua agama mengajarkan ajaran yang sama yaitu tidak boleh berbuat jelek dan harus berbuat baik terhadap semua makhluk karena semua agama memiliki ajaran moral yang sama.

Gempa yang melanda subang ini merupakan kejadian alam yang dicampuri oleh tangan yang Kuasa dengan segala sesuatu. Urusan dunia tidak akan diserahkan oleh tuhan melainkan diserahkan kepada manusia yang diciptakan sebagai pemimpin dan urusan urusan alam dan seisinya diserahkan oleh sang pencipta.

Gempa Baru 2012 landa sabang | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5