FPI & Ormas Anarkis, Tak Pantas di Indonesia

Bingkai Terkini–  Ahok tak segan-segan untuk membubarkan ormas-oramas yang melakukan tindak kekerasan, seperti Halnya Front Pembela Islam yang sering kita kenal dengan FPI tidak diperkenankan untuk berkembang di Indonesia. Mereka yang berkehendak ingin merusak citra bangsa atapun jati diri bangsa terkait dengan Pancasila dan Undang-undang dasar yang telah di susun oleh pahlawan bersejarah di Indonesia tak berhak untuk tinggal dan berkembang di Indonesia.

Republik Indonesia adalah Negara kesatuan Republik Indonesia, walaupun kita berbeda namun masih tetap satu jua dan hal ini tetap kita jaga, Ahok sebagai Wakil Gubernur DKI  Jakarta mengungkapkan bahwa, “jika ada Ormas yang berkeinginan mengubang ataupun menghilangkan UUD Dasar& Pancasila dari tubuh Negara kita, ormas tersebut harus angkat kaki dari Negara ini.”

Namun, Ormas-ormas tersebut sayangnya mereka membentuk sebagai ormas tidak  pernah ada kata perizinan pembentukan sebagai Organisasi Masyarakat. Nah, itu jelas lucu dimata orang FPI sendiri seperti yang dikutip dari sumber detik.com pada hari senin (6/10/2014)

Berapa Banyak Ormas yang akan menghilang, jika seandainya beberapa ormas yang tidak dikenal berbuat anarkis dan meresahkan waga masyarakat Indonesia, seperti halnya dengan ISIS yang dianggap sebagai salah satu organisasi yang membentuk diri untuk  tindakan terorisme untuk seluruh rakyat Indonesia.

Namun, Ahok bersikeras akan menyingkirkan ormas-ormas yang bertindak menyimpang dari undang-undang dan pancasila sebagaimana perbuatan mereka yang menetang negara dan membuat keonaran. Apakah anda setuju dengan sikap Ahok yang bersikeras membubarkan Ormas Anarkis dari Bangsa Indonesia? Kami tunggu jawaban anda di Kolom komentar kami.

FPI & Ormas Anarkis, Tak Pantas di Indonesia | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5