Foto Devi Kani Selingkuhan Adjie Pangestu

Devi Kani Selingkuhan Adjie Pangestu

Adjie Pangestu yang sedang menjalin hubungan dengan Bella Shopie sedang menghadapi masalah yang sangat rumit dimana hubungan kisah perjalanan cinta mereka yang sangat sebentar hingga dirumorkan di berita bahwa Adjie Pangestu memiliki selingkuhan yang bernama Devi Kani.

Siapakah Devi Kani ini?

Pacar Adjie pangestu Bella Shopie merasa diadu domba oleh Devi Kani yang membuatnya putus dengan Adjie  Pangestu, Ia merumorkan bahwa Bella Shopie berjalan dengan laki-laik lain, Bella Shopie dianggap selingkuh dan toh kenyataannya antara Adjie Pangestu dan Bella Shopie sudah tidak ada hubungan lagi  karena sudah ada masalah.

Bagaimana Sosok dari Devi Kani dari Versi Photo bergambar?

devi kani cantik

Devi Kani yang dibicarakan oleh social media dan berita hot news selebritis ini seperti diatas, Devi kani yang mencincing bajunya dengan celana jeans yang dipakainya terlihat sangat sexy dan cantik, bukan itu pula ia adalah artis yang tergolong masih muda dikalangan artis.

devi kani photo model

 

Devi Kani ini merupakan salah satu artis dari sebuah Foto Model yang lahir  pada tanggal 18 Februari di Jakarta yang sekarang usianya sudah 21 Tahun. Ia dikenal dengan Photo Model dari Medan yang hijrah  Ke jakarta untuk membangun kariernya dan ia adalah salah satu Mahasiswi yang ada di Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) Medan pada Fakultas Hukum Semster 4. Devi selain dijakarta sebagai Model ia juga sebagai Aktor FTV atau Artis FTV yang membintangi dalam dua film FTV yakni I Love U dan Cinta Kerak telor, Kerja Keras Devi Kani terbayar sudah dengan menjadi Artis di dunia FTV hingga kariernya menjadi naik dari seorang Photo Model bisa ditarik ke pemain FTV.

Devi Kani Artis FTV

Foto Devi Kani Selingkuhan Adjie Pangestu | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5