Diana Nasution seorang penyayi lawas yang meninggal

 Penyanyi lawas Diana Nasution meninggal dunia, pada hari jum’at tadi malam pukul 00.45 di Rumah Sakit Gading Peluit. Penyanyi lawas ini adalah seorang ibunda dari penyanyi Ello. Dalam kariernya Diana Nasution sukse membawakan sebuah lagu yag berjudul Benci tapi rindu.

Mungkin Anda tidak mengetahui penyanyi lawas ini, karena penyanyi lawas iniadalah salah satu penyanyi yang terkenal pada era 70 an dengan mengantongi sejumlah prestasi emas dan pada tahun 2010 yang lalu ia sempat berduet dengan Titi DJ dengan lagu yang berjudul Biarkan.

Selama beberapa tahun terakhir ini, Ia harus berjuang hidup untuk melawan penyakitnya yaitu kanker payudara yang telah dialami penyanyi lawas Diana Nasution selama beberapa tahun terakhir ini.

Seorang artis mengabarkan kepada anak dari Diana Nasution yang bernama Jajang C. Noer dengan kalimat duka kepada Ello dengan akun twitter @MarcelloTahitoe. Penyanyi lawas tersebut meniggal pada jum’at pukul 00.45 dini hari tadi di Rumah Sakit Gading Peluit. Penasaran dengan wajah dari Penyanyi lawas ini silahkan anda lihat dibawah ini foto dari selebritis lawas tersebut

diana nasution bersama keluarganya

Foto keluarga Dian Nasution ketika  mendapatkan penghargaan platinum dari Sony BMG dan penerbitan album perdananya pada hari senin, tanggal 20 Februari 2006 dari kiri adalah suami dari diana Nasution yang bernama Minggus Tahitoe dan yang ditengah adalah foto dari Ello.

 

Diana Nasution seorang penyayi lawas yang meninggal | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5