Daftar Nama Lulus PKN STAN Ta 2019-2020

Advertisement

Bingkaiberita.com– Setelah kita melakukan Pendaftaran PKN STAN atau yang disebut dengan Politeknik Keuangan Negara yang telah mengumumkan beberapa daftar nama lulus PKN STAN pada seleksi penerimaan Mahasiswa Baru SPMB pada tahun ini. Semoga anda ada di daftar nama tersebut ya.

Daftar nama lulus PKN STAN tersebut sesuai dengan hasil seleksi yang telah dilalui oleh calon Mahasiswa dengan beberapa test diantaranya adalah sebagai berikut ini: Test Potensi Akademik (TPA) yang sering digunakan oleh beberapa kampus untuk test masuk, Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) ditambah dengan Test Bahasa Inggris dan Ujian Kesehatan atau test kesehatan yang juga diterapkan oleh sekolah kedinasan seperti IPDN, TNI POLRI, AKPOL, AKMIL dan sekolah kedinasan lainnya.

Pengumuman kelulusan untuk nama-nama yang sudah ada di daftar tersebut, diinformasikan sesuai dengan Jadwal Pendaftaran PKN STAN  yang setiap tahunnya menggunakan  tanggal yang berbeda, dalam hal ini lembaga pendidikan keuangan negara akan resmi memberitahukan pada website resminya, sehingga para pelamar harus mencari tahu sendiri atau selalu memperhatikan pengumuman yang dirilis oleh PKN STAN.

Nah, lewat akun resmi STAN yang beralamat di @pknstanid bahwa Seleksi ujian STAN yang berkaitan dengan test psikotes dan tes kebugaran semua hasil ujiannya dapat dilihat di website resmi di spmb.pknstan.ac.id  Website tersebut hanya sementara, apabila pihak panitia merubah subdomainnya maka  website tersebut akan beralih ke website baru. Anda cukup melihat daftar Nama Lulus Tes PKN STAN pada website ini.

Pengumuman Kelulusan STAN dapat anda cek dengan menggunakan akun baik username ataupun password ketika melakukan pendaftaran. Nilai hasil akhir para peserta dapat dicek melalui website tersebut. menggunakan akun yang pernah anda daftarkan pada website seleksi penerimaan mahasiswa baru STAN.

Nama Lulus PKN STAN 2020

Nama-nama yang tercantum pada hasil kelulusan tersebut sesuai dengan kemampuan yang dimiliki oleh para peserta pendaftaran STAN, dan apabila ada beberapa oknum yang menjanjikan kelulusan STAN ini adalah bersifat penipuan. Dan Berikut nama yang lolos PKN STAN pada tahun ini.

 

Apakah Nama anda juga ada di daftar diatas, semoga bagi yang belum lolos PKN STAN tahun ini dapat mencoba kembali di tahun berikutnya, karena memang Sekolah tinggi Akutansi Negara ini memang sudah diakui oleh beberapa pemerintah baik dalam maupun luar negeri dan saat ini mereka bertransformasi menjadi PKN STAN.

Pengumuman Hasil Kelulusan PKN STAN

Lembaga keuangan negara akan terus memperhatikan beberapa hal menyangkut dengan pengumuman baik dari pengumuman pendaftaran hingga pengumuman hasilnya.  Selain itu seperti yang telah disampaikan pada document diatas yang ditujukan kepada pendaftaran pkn stan untuk diploma 1 dan diploma 3 juga turut diperhatikan kembali pada pendaftaran pkn stan dari golongan cpns yang melanjutkan kuliah ke PKN STAN dihimbau lebih lanjut untuk mengetahui beberapa hal yang akan diumumkan diwebsite resmi PKN STAN

Selain pengumuman hasil kelulusan PKN STAN anda juga harus memperhatikan tahapan-tahapan jadwal selanjutnya sehingga tidak ketinggalan informasi penting lainnya yang telah diberitahukan oleh pihak kampus STAN. Seperti yang anda ketahui bahwasannya untuk biaya pendidikan dan biaya semesternya adalah gratis. Dan mahasiswa STAN nantinya hanya membayar beberapa hal yang menurut kami juga harus diperhatikan. Karena uang saku yang diberikan oleh pihak kampus tidak akan cukup untuk membiayai uang hidup atau uang yang dapat digunakan untuk lain-lain.

Biaya Kuliah Ketika Lulus PKN STAN

Biaya Kuliah STAN Gratis Sehingga banyak dari lulusan SMA yang mendaftar Sekolah kedinasan ini karena memang lulusan dari politeknik keuangan negara ini memiliki mutu dan kualitas yang unggul dan para lulusannya banyak yang bekerja di instansi-instansi di seluruh Indonesia. Lembaga instansi keuangan menjadi target utama para lulusan STAN karena sesuai dengan jurusan mereka saat ini.

Selain itu biaya lain yang mungkin tidak secara gratis diberikan, hanya saja untuk biaya kuliah akan ditanggung oleh pemerintah. Selain dari pada itu seperti biaya lain-lainnya seperti sabun, tetap akan menjadi tanggung jawab masing-masing pada pihak mahasiswa. Sehingga seorang mahasiswa STAN juga harus memiliki keuangan pribadi yang dikirimkan oleh orang tua.

Nah, bagi teman-teman yang mendaftar PKN STAN yang belum memiliki info terkait dengan siapa saja yang lolos PKN STAN bisa anda share ke teman anda yang juga mendaftar PKN STAN siapa tahu nama anda ada di daftar nama lulus PKN STAN diatas.

Bagi yang akan mendaftar di pendaftaran STAN ta 2020 bisa mulai belajar dari sekarang melalui buku-buku panduan soal yang telah banyak beredar di toko online, anda bisa mengunjungi toko online kami yang ada di samping website ini, apabila anda menggunakan smartphone ketika akses pengumuman ini silahkan anda scrool kebawah untuk melihat banner toko buku online kami.

Other articles you might like;

Iam a master of education from one of the state universities in Yogyakarta, has a writers and travelling hobby in wordpress or blogger platform, I Have stayed at Raja Ampat and Yogyakarta City, You can Connect Me in Bingkai Berita| Belajar Internet|Travel and Kuliner |Seputar Wisata

Advertisement
Daftar Nama Lulus PKN STAN Ta 2019-2020 | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5
close