Kantor Gojek Jakarta, Alamat & No Telp Terlengkap

Bingkaiberita.com Go-Jek sebagai aplikasi transportasi online yang tidak asing lagi terdengar di masyarakat Indonesia, sangat membantu para masyarakat yang berada di daerah perkotaan khususnya di daerah yang rawan kemacetan setiap harinya karena akan membantu mereka untuk terhindar dari kemacetan mobil yang terjadi. Layanannya pun bervariasi dan harganya relatif murah sehingga banyak warga dan masarakat Indonesia menggunakan jasa transportasi online ini.

Kantor Gojek

Gojek sendiri merupakan brand jasa transportasi online yang lebih dahulu booming di wilayah kantor gojek jakarta ketimbang grab, uber dan jasa lainnya. Selain itu layanan aplikasi ojek online ini sudah dapat diinstal melalui smartphone dan iPhone dengan basis IOS ataupun Android sehingga dapat menyentuh ke kalangan elite sekalipun. Kapanpun dan dimanapun anda berada akan sering melihat driver gojek motor, karena mereka selalu memakai pakaian dan menggunakan sebuah helm yang berwarna hijau. Berbeda dengan ojek pangkalan yang tidak memiliki sistem dan ciri khas yang pasti karena pakaian yang mereka gunakan seperti bukan seorang yang sedang mencari konsumen.

Bagi para penumpang gojek tidak usah khawatir dengan harganya, karena di dalam aplikasi sudah tertera harga jasa transportasi ke tempat tujuan, berbeda dengan ojek pangkalan yang sering kali memathok harga yang lebih mahal kadang bagi yang tidak bertanya lebih dahulu harganya mereka sering nuthuk alias memberi harga yang lebih tinggi karena sudah sampai ketujuan.

Pelayanan Ojek dengan aplikasi gojeknyapun sangat mudah, tanpa harus datang ke pangkalan nyari ojek, Tinggal anda membuka aplikasi dan menentukan tempat tujuan dan tempat berangkat lalu tekan OK, maka driver gojen akan datang ketempat anda sedang memasannya. Dan hal ini yang memudahkan para konsumen tanpa harus ke pangkalan ojek.

Bagi para anggota driver gojek yang akan melakukan pendaftaran gojek sangat mudah kok yang pastinya anda sudah menggunakan smartphone android ataupun iPhone yang sudah didukung dengan RAM minimal 2 GB, karena pendaftarannya dilakukan secara online diwebsite resmi gojek.

Cara Daftar GO-Jek Motor Online

Simaklah sedikit ulasan kami dibawah ini! Supaya nantinya anda tau bagaiman cara daftar Gojek melalui pendaftaran online. Langkah-langkah daftarnya seperti dibawah ini:

Pertam yang harus anda lakukan adalah isilah smartphone anda menggunakan paket data Internet kemudian bukalah website resmi yang dimiliki oleh gojek yang berada di website https://daftar.go-ride.co.id/ dan sewaktu waktu website tersebut bisa pindah sesuai dengan kehendak dari gojek.

Setelah terbuka website portal resmi Gojek, langkah selanjutnya anda dengan mengisi formulir yang telah disediakan oleh pihak gojek, dan isilah dengan data yang sesuai dengan yang anda milik saat ini dengan benar. Adapun data yang harus diisi adalah terkait dengan Nama depan, dan belakang, email, nomer telpon/ nomer hp utama, pilihan kota dan centang untuk syarat dan ketentuan lalu pilih daftar.

Cara Daftar GO-Jek Ke Kantor Langsung.

Apabila pendaftaran online tidak ada balasan atau dengan kata lain tidak berhasil silahkan anda melamar driver gojek tersebut dengan datang langsung ke kantor perwakilan gjek yang ada di daerah anda masing-masing dengan membawa syarat daftar gojek seperti yang pernah kami tulis sebelumnya dengan membawah kelangkapan dokument seperti SIM C, KTP, STNK, Akte kelahiran, BPKB, SKCK, Ijazah terakhir dan surat domisili bagi yang tinggal dialamat yang tidak sesuai dengan KTP

Anda langsung menyerahkan dokument ke kantor gojek sesuai dengan Alamat kantor gojek di daerah anda. Jika anda berada di Jakarta silahkan anda bisa langsung ke alamat kantor seperti dibawah ini

Alamat Kantor Gojek

Kantor Gojek Jakarta Alamat dan No Telp

#Alamat Kantor Gojek Jakarta
Gedung AKA
Jl. Bangka Raya No.2 Pela Mampang, Mampang Prapatan
Jakarta Selatan, Kode Pos 12720, DKI Jakarta, Indonesia.

#Alamat Kantor Gojek Jakarta (Kebayoran Baru)
Jl. Ciasem 1 No. 36 Rawa Barat, Kebayoran Baru
Jakarta Selatan, Kode Pos 12180, DKI Jakarta, Indonesia
Telp : (+62)21 5052 1 110 atau (+62)21 7278 1 345

#Alamat Kantor Gojek Bandung
Jl. BKR Raya No. 33 Pasirluyu
Pasirluyu, Kode Pos 40254, Bandung, Jawa Barat, Indonesia
Telp : (022)5221461

#Alamat Kantor Gojek Depok
Jl. M Yusuf No, 9, Mekarjaya, Depok
Mekarjaya, Kode Pos 16411, Depok, Jawa Barat, Indonesia.
Telp : 0812 9326 0862 / 0877 8258 7147

#Alamat Kantor Gojek Jakarta (Kemang)
Jl. Kemang Selatan Raya No. 99, DKI Jakarta, Kode Pos 12730
Telp : (021) 50251110

Kantor Gojek Tangerang, Alamat dan No Telp

#Alamat Kantor Gojek Tanggerang
Jl. Raya Serpong KM 7 No. 64 Pakulonan, Serpong Utara, Kode Pos 15325, Tangerang Selatan, Indonesia
Lampu Merah Gading Serpong, Depan toko cat warna abadi/indomaret
telp : 0812 8814 8346 atau 0812 8814 8347

Kantor Gojek Bali, Alamat dan No Telp

#Alamat Kantor Gojek Bali
Jl. Kartika Plaza
Tubun, Bali, Indonesia, Kode Pos 80361
Telp : 0878 6196 1294 atau 0812 3661 2894

Kantor Gojek Surabaya, Alamat dan No Telp

#Alamat Kantor Gojek Surabaya
Ruko Mangga Dua Jagir, Blok B5 No. 8
Jl. Raya Jagir Wonokromo No. 100, Wonokromo
Surabaya, Kode Pos 60244, Jawa Timur, Indonesia. Telp : 031 8474970

Kantor Gojek Makassar, Alamat dan No Telp

#Alamat Kantor Gojek Makasar
Ruko Jade No. 25Ruko Jade no 25,
Jl. AP Pattarani, Makasar
Makasar, Kode Pos 90222, Sulawesi Selatan, Indonesia
Telp : (0411) 4671178

Kantor Gojek Palembang, Alamat dan No Telp

#Alamat kantor Gojek Palembang
Jl.Basuki Rahmat No. 1608 B-D Palembang

Kantor Gojek Semarang, Alamat dan No Telp

#Alamat kantor Gojek Semarang
Jl.Siliwangi No.240-244 Kalibanteng Kulon Semarang

Kantor Gojek Yogyakarta, Alamat dan No Telp

#Alamat kantor Gojek Yogyakarta
Gedung Ex. Arjuna
Jl.Tentara Zeni Pelajar 18 RT.07 RW.02
Kelurahan Bumijo, Jetis, Yogyakarta 55231

Kantor Gojek Medan, Alamat dan No Telp

#Alamat kantor Gojek Medan
di Komplek Jati Junction, Jl. Perintis Kemerdekaan Komplek Jati Function No. P12 dan P12A Medan(sebelum Universitas HKBP Nomensen)

Kantor Gojek Balikpapan Alamat dan No Telp

#Alamat kantor Gojek Balikpapan
Jl. MT Haryono

Kantor Gojek Batam, Alamat dan No Telp

#Alamat Kantor Gojek Batam
Kompleks Ruko Regency Park Blok 2 No. 20 – 21, Pelita 1, Kota Batam, Kepulauan Riau 29444,

Setelah anda dapatng langsung ke kantor gojek di wilayah anda jangan lupa untuk menanyakan terlebih dahulu apakah lowongan pendaftaran gojek di wilayah anda sedang tutup atau masih buka, karena setiap daerah berbeda -beda sesuai dengan tingkat kebutuhannya, siapa tahu masih ada pembukaan lowongan pendaftaran mitra driver gojek didaerah anda. Dan jika petugas memberitahu masih ada lowongan, maka anda dapat langsung memasukkan berkas dokument yang telah anda persiapkan di kantor gojek.

Kantor Gojek Jakarta, Alamat & No Telp Terlengkap | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5