Chelsea kalahkan Manchaster United (MU) Dengan Skor 1-0 di Premier League

Bingkaiberita.com -Chelsea kalahkan Manchaster United (MU) dengan pertandingan skor MU- Chelsea di pertandingan Lanjutan Premier League (1-0) di Stamford Bride, Sabtu (18/4/2015). Saat ini Chelsea menduduki tingkat pertama pada pertandingan Liga Premier dengan Point 76 dari 32 laga, sedangkan dibawah Chelsea klub bintang lainnya ada Arsenal yang beda tipis dengan MU, Arsenal menduduki peringkat kedua dengan ponit 66 sedangkan MU 65 point.

Chelsea VS MU

Chelsea VS MU

Saat ini Chelsea memimpin di posisi pertama, yang menang di kandang sendiri. MU sudah menekan Chelsea pada babak awal dengan menunjukkan kemampuan tekanan di menit awal dengan tembakan dari Striker MU, Wayne Rooney. Namun, tembakan tersebut tidak dapat mendapatkan goal, hanya menyamping tipis di sebelah kanan gawang dari club Chelsea.

Skuad Footbal dari Asuha Louis Van Gaal ini sudah nampak terlihat menguasai pertandingan dan unggul diawal babak untuk Manchaster. Namun, untuk club dari Chelsea mereka tidak tinggal diam dengan melakukan aksi seranga baliknya dari Aksi Eden Hazard dan Cecs Febregas.

Dari serangan balik yang diciptakan oleh Chelsea mereka mampu merubah kedudukan menjadi 1-0 dan unggul untuk Chelsea yang diumpankan dari Oscar secara maksimal. Namun, Chelsea tidak menyerah begitu saja, ia juga harus merapatkan barisan pertahanan sehingga lawannya tidak mudah untuk membobol pertahanan.

Manchester United tetap saja menyerang dengan gigihnya, Mu tetap menekan permainan agar menyamakan kedudukuan skor seimbang, namun upaya dari MU kandas dengan pertahanan Chelsea yang kuat, mereka kurang mampu untuk membuah kan hasil skornya, MU harus menambah kekuatannya dengan memasukkan Adnan Januzaj dan Angel di Maria, sementara tim Chelsea juga memasukkan Ramires untuk menjaga pertahanan di sisi tengahnya.

Pada Kesempatan pada kedua di menit ke-77, MU mendapatkan kesempatan untuk menembakkan ke Gawang Chelsea dengan tendangan dari Radamel Falcao. Namun, sayangnya yang terjadi tembakan keras dari Radamel Falcao hanya membentur mistar gawang dari Chelsea. Sehingga kedudukan sampai menit terakhir (1-0) yang dimenangkan oleh Chelsea dengan pelatih Jose Mourinho.

Chelsea kalahkan Manchaster United (MU) Dengan Skor 1-0 di Premier League | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5