Cara Daftar Driver Maxim Online Ta 2020/2021

Advertisement

Bingkaiberita.com – transportasi online sudah menjamur di Indonesia, kata pepatah hilang satu tumbuh seribu, hilang uber di Indonesia tumbuh lagi dan lagi karena memang era digital membuat persaingan diberbagai bidang menjadi ketat. Dulunya cuma dikit yang memang bergerak dibidang online marketing, saat ini orang-orang berlomba bersaing untuk mendapatkan penghasilan dari online marketing. Terutama transportasi online yang sedang naik daun seperti Gojek dan Grab kedua transportasi online terebut berlomba-lomba untuk mendapatkan banyak konsumen dengan memanfaatkan banyak promo-promo diskon dan lainya.

cara daftar maxim

image from instagram akun @maxim.soc

Sehingga banyak perusahaan baru yang melihat peluang yang menjanjikan ini untuk mendapatkan pelanggan setia dalam menggunakan banyak aplikasi dan kini hadir di beberapa provinsi termasuk Yogyakarta sebuah transportasi online yang sudah berpengalaman menjangkau di beberapa negara dan kota yaitu Maxim.

Maxim sendiri memulai dengan marketing ke beberapa sosial media dan banner-baner di Kota-Kota Besar, perusahaan yang berasal dari Rusia dibawah PT. Teknologi Perdana Indonesia menjadi lirikan para driver gojek dan grab. Pasalnya mereka memberikan potongan dari penghasilannya sebesar 10 persen sehingga bagi hasil atau keuntungan yang dterima oleh para driverya lebih tinggi sebesar 90% lebih tinggi dibandingkan dengan grab dan gojek.

Pendaftaran Maxim 2020

Selain itu para driver transportasi lainnya boleh kok mendaftar aplikasi maxim dan mencoba untuk memaksimalkan pendapatan dengan jadi mitra Maxim karna memang disinyalir, transportasi ojek online ini membandrol tarif yang murah untuk per kilometernya untuk motor dan mobil sendiri 3 ribu rupiah, sedangkan untuk pesan antar makanan senilai 4 ribu. Siapa ya yang tidak ingin mendaftar ojek online maxim.

Kesempatan peluangnya masih terbuka luas karena memang di setiap provinsinya kuota penerimaan kuota maxim belum terpenuhi, apalagi jika anda memang ingin mendaftar ojek onine lainnya yang kebetula pendaftarannya masih dalam anterian sehingga menunggu panggilan terlebih dahulu ke kantor wilayah anda saat ini. Nah, sebelum ke kantor terdekat akan lebih baik melengkapi berkas apa saja yang digunakan untuk melakukan pendaftaran maxim ini, berikut beberapa syarat yang kami temukan untuk dipelajari.

Syarat Daftar Maxim Online

Untuk melakukan pendaftaran online ojek online maxim akan lebih baik kita mengetahui secara detail dokument-dokument yang diperlukan untuk diunggah ataupun untuk dikonfirmasi kepada staf yang ada di kantor maxim di seluruh wilayah provinsi Indonesia.

1. Pelamar harus memiliki SIM dan memiliki KTP yang masih berlaku.
2. Pelamar harus memiliki motor untuk memilih layanan maxim bike dan pesan antar makanan, bagi yang memilih layanan maxim car harus memilik mobil denga kondisi yang layak
3. Seorang pelamar harus dapat menunjukkan STNK yang sesuai dengan kendaraan yang akan digunakan.
4. Seorang pelamar harus memiliki handphone yang berjenis smartphone dengan kapasitas RAM minimal 2 GB dengan aplikasi yang dapat terinstal dengan baik.

Cara Daftar Maxim Online 2020

Nah, untuk melakukan pendaftaran maxim, seorang pelamar harus tau bagaimana cara daftar maxim, untuk caranya hampir sama dengan cara daftar grab dengan pendaftaran secara online.

1. Silahkan anda buka laman resmi maxim yang berada di https://registration.taxsee.com/id/id-ID/1/
2. Setelah laman resmi terbuka silahkan anda memilih bahasa dan negara yang digunakan, untuk kita yang berada di Indonesia, pilih dengan negara Indonesia.
3. Kemudian anda pilih kota domisili anda saat ini, jika anda berada di alamat yang tidak sesuai dengan ktp silahkan anda meminta surat domisili di kelurahan yang anda tinggalli saat ini.
4. Memasukkan nome telpon yang anda pakai untuk mendapatkan kode verifikasi melalui SMS
5. Silahkan anda klik minta kode verifikasi, maka akan ada balesan kode Verifikasi melalui SMS dan masukkan kode tersebut di kolom.
6. Silahkan anda isi data secara lengkap dari nama lengkap, tanggal lahir email da kode promo yang berlaku
7. silahkan anda isi SIm yang sesuai dan masih berlaku dengan mengisi nomer SIM, tanggal terbit dan lainnya kemudian anda tekan tombol selanjutnya.
8. Pendaftara anda akan diproses dalam beberapa hari selanjutnya anda tinggal menunggu SMS panggilan dari kantor yang terdekat di kota anda.
9. Jangan lupa untuk membawa beberapa dokument yang wajib dibawa seperti mebawa KTP, SIM, STNK da motor utuk cek fisik kendaraan anda.

Apakah Pendaftaran Maxim sudah ditutup?

Karena aplikasi maxim ini terbilang cukup baru dan belum banyak yang menjadi mitra, maka sampai saat ini pelamar dapat melakukan lamaran melalui kantor resmi ataupun menggunakan sistem online yang ada di website resminya untuk yang datang ke kantor maxim jangan lupa membawa dokument yang dipersyaratkan.

Kapan Pendaftaran Maxim dibuka?

Pendaftaran mitra Maxim dapat dilakukan anda secara online sewaktu-waktu dengan tidak ada batas waktu yang ditentukan, karena sampai saat ini masih belum banyak driver yang bergabung dengan mitra maxim sendiri dengan keuntungan 90%

Tempat Pendaftaran Grab 2020

Nah, untuk melakukan pendaftaran maxim dapat dilakukan melalui internet atau datang langsung datang ke tempat pendaftaran dengan membawa beberapa dokument yang dipersiapkan dan untuk alamat pusatnya berada di alamat seperti dibawah ini:

Alamat : PT. Teknologi Perdana Indonesia. 12780, Wisma Aldiron Dirgantara lantai 1 suite 119, Jl. Jenderal Gatot Subroto kavling 72, Pancoran. Jakarta Selatan.

Telepon : (021) 39 700 226
Email : jakarta@taximaxim.com
Waktu Buka : Senin sampai Jumat
Jam Kantor : 09:00 sampai 18:00

Demikianlah informasi terkait dengan cara daftar maxim, semoga anda yang ingin berpindah dari driver yang lain dengan keuntungan yang kurang besar dapat pindah menjadi driver maxim

Other articles you might like;

Iam a master of education from one of the state universities in Yogyakarta, has a writers and travelling hobby in wordpress or blogger platform, I Have stayed at Raja Ampat and Yogyakarta City, You can Connect Me in Bingkai Berita| Belajar Internet|Travel and Kuliner |Seputar Wisata

Advertisement
Cara Daftar Driver Maxim Online Ta 2020/2021 | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5
close