Belanja Online Gratis Ongkir di 3 Situs Ecommerce Indonesia

Bingkaiberita.com – Program belanja gratis ongkir, menjadi salah satu strateg marketing marketplace Indonesia. Pertama kalinya dilakukan oleh Shopee dan diikuti oleh beberapa marketplace seperti Bukalapak dan Blibli. di Akhir tahun ini program 1212 atau yang disebut dengan Harbolnas akan menawarkan promo dikson besar-besaran dan bisa dibilang sebagai perang harga antar produsen.

Belanja Online Gratis Ongkir di situs toko online, semakin populer karena memang dengan mendapatkan barang dengan harga jumlah tertentu mendapatkan gratis ongkir, karena kebanyakan toko online yang belum berbentuk marketpalce masih menggunakan sistem ongkos kirim yang harus dibebankan kepada konsumen.

Jadi, mana saja toko online yang membaskan ongkos kirim barang secara gratis? berikut beberapa situs yang populer menyediakan Gratis Ongkir selama harbolnas.

Toko Online Gratis Ongkir di Indonesia

1. Shopee

shopee gratis ongkir
salah satu marketplace terkenal di Indonesia ini mensyaratkan gratis ongkir dengan jumlah pembelian yang berubah-ubah. Kadang mereka membandrol dengan pembelanjaan 70 ribu sampai dengan 150.

Marketpalce ini kembali memberikan voucher ongkos kirim gratis saat-saat terntu seperti program 1111 dan kemudian mereka juga akan memberikan gratis ongkir pada tanggal 1212.

2. Blibli

Selain shopee, marketplace yang memberikan gratis ongkir untuk minima pembeliannya adalah situs ecomerce blibli. yang menysyaratkan pembelian minimal 75 ribu dengan gratis ongkos kirim, dan untuk ongkir yang lebih dari 50 ribu rupiah mereka hanya menanggunya ongkir maksimal 50 ribu.

Segala barang yang ada di Blibli tentunya seperti barang yang ada di mall karena mereka memang memiliki konsep yang berbeda dengan yang lainnya. Anda bisa membuka link berikut untuk gratis ongkir blibli

3. Bukalapak

bukalapak gratis ongkir

Shopee dan bukalapak memang saat ini bersaing pada situs ecomercee Indonesia. Bukalapak memberlakukan dengan ketentuan aplikasi terbaru bukalapak baik yang berbasi Android maupun IOS dengan maksimal potongan sebesar 20 ribu rupiah per transaski.

Persyaratan lainnya yang ditanggung ongkos kirim oleh bukalapak adalah dengan menggunakan metode pengiriman melalui J&T ekspress.

Itulah beberapa toko online gratis ongkir yang ada di Indonesia. Bagi anda yang sedang ingin berbelanja harbolnas silahkan anda menggunakan kode voucher yang telah disediakan oleh beberapa marketplace yang menyediakan gratis ongkir.

Belanja Online Gratis Ongkir di 3 Situs Ecommerce Indonesia | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5