Kiat Sukses Berbelanja di Hari Belanja Nasional 1212 (harbolnas) 2018

Bingkaiberita.com – 12 Desember Menjadi salah satu Hari Belanja Online Nasional yang mendorong seluruh masyarakat untuk shopping online, baik itu kaum milenial, orang dewasa, maupun orang tua. Hari Belanja Nasional atau disebut dengan Harbolnas menjadi salah satu paling ditunggu bagi para milenial yang ingin berbelanja dengan baik dan nyaman.

Barang-Barang Online yang dijual di online shop marketplace akan lebih murah di diskon hingga Rp 12 untuk barang di Shopee dan tidak hanya online shop marketplace shopee yang juga mendiskon hingga harga termurah. Anda pasti akan gigit jari jika seandainya barang yang anda incar tidak di dapatkan, mungkin anda harus tau trik-triknya agar sukses mendapatkan barang yang memang menjadi incaran.

Bagaimana caranya agar kita mendapatkan barang yang akan kita dapatkan.

– Daftar Jadi Member di Marketplace Shoppe, Lazada, Bukalapak, Tokopedia, dan masih banyak lagi marketplace.

cara menjadi member shopee
Biasanya saat kamu mau belanja, sering kali belum mendaftarkan jadi member. Apalagi pas Mau check out harus isi, nama, alamat, email sehingga kamu harus dialihkan ke halaman sign up, sehingga karena kelamaan transaksi checkoutnya barangnya sudah habis duluan.

Anda memang harus persiapkan mulai sejak awal untuk sukses belanja di Harbolnas dengan login sebagai member dahuu dan sudah di lihat barang yang harganya termurah dan langsung masukkin ke keranjang langsung dibayar.

Lihat Harga Barang Termurah di Marketplace Sebelum Harbolnas

belanja online shop

Anda harus tahu, marketplace mana yang memang memberikan harga diskon termurah. Biasanya ada yang menawarkan dengan harga sampai 12 rupiah. Sebelum Harbolnas

Siapa tahu memang aplikasi anda tidak bisa digunakan, disuruh update dahulu. Pasti, anda rempong bukan. Sudah waktunya harbolnas dan penawaran barang yang tinggi. Masak, harus update aplikasi dulu

Lakukan Alarm Ponsel di Waktu Harbolnas

Alarm

Siapa tahu anda lupa hari harbolnas itu kapan waktunya, Barangnya sudah didepan mata. Malah ente ketiduran nggak bangun-bangun! kan capek deh. Lebih baik kamu siapkan amunisi sebelum harbolnas dimulai sehingga anda bisa dari sekarang mempersiapkan harbolnas.

Bayar Menggunakan Metode Pembayaran Paling Cepat

Harbolnas

Jangan sampai ketinggalan rebutan barang lho, bro. Usahakan anda sudah memiliki metode pembayaran yang paling cepat. Sekarang ada OVO dan DANA. Atau bisa menggunakan beberapa cara yang mudah seperti dengan menggunakan alat pembayaran mobile banking dengan aplikasi yang tidak membuat anda report.

Apalagi bagi mereka yang punya kartu kredit loh, pasti banyak diskonan dari tiket pesawat, barang-barang online dan produk lainnya yang menjadi kebutuhan. tapi tidak disarankan loh, kalau anda puna kartu kredit ini.

Koneksi Internet Wuzz- Wuzz

Harbolnas 1212

Jika anda menggunakan koneksi internet yang kurang stabil dan tidak bisa diandalkan, jangan coba-coba untuk mengikuti program flash Deal yang dilakukan oleh marketplace di Indonesia baik itu Bukalapak, shopee, tokopedia dan lazada.

Apalagi kamu menggunakan wifi milik orang lain, pastikan rebutan dengan yang lain, sehingga memperlambat dan usahakan koneksi internet stabil dan lancar dan jauh dari gedung-gedung tinggi.

Jangan lupa untuk pantengin terus seluruh markeplace yang ada di Indonesia untuk program Harbolnas. Siapa tahu anda ini mendapatkan harga termurah untuk promo-promo barang yang menarik dengan yang kamu butuhkan.

Setiap situs mempunyai program flash deal masing-masing baik itu harbolnas dari Lazada, Blibli, Shopee, Bukalapak, Tokopedia dan masih banyak lagi marketplace lainnya di indonesia yang memang menawarkan program harbolnas.

Jangan lupa anda subscribe website marketplace tersebut untuk mendapatkan notifikasi baik dari email ataupun lainnya sehingga anda siap mengahadapi program hari Belanja Nasional 1212. Sehingga kami senang andapun tidak gigit jari karena tidak mendapatkan barang murah dari marketplace.

Kiat Sukses Berbelanja di Hari Belanja Nasional 1212 (harbolnas) 2018 | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5