Saatnya Diskon Puluhan Juta, Untuk Perilisan Toyota Terbaru All New Kijang Innova TRD Sportivo Keunggulan Filter Udara Kotor

Bingkaiberita.com – PT Toyota Atra Motor kembali merilis produk terbarunya dari toyota Kijang dengan MPV yang bergaya sporty. All New kijang Innova TRD Sportivo ditawarkan dengan harga yang hampir sama dengan yang reguler dengan diskon menarik hingga puluhan juta rupiah.

All New Toyota Kijang Innova TRD Sportivo

All New Kijang Innova TRD Sportivo dirilis dengan unit terbatas dengan diskon mencapai Rp. 25 juta yang harganya mepet dengan kijang innova reguler. Bagi yang tertarik mobil all new kijang inova ini tidak dapat dilakukan dengan cara inden melainkan stock sudah tersedia, bagi yang memesang terlebih dahulu maka pembeli akan mendapatka mobil tersebut.

Harga All New Kijang Innova TRD Sportivo

All New Kijang Innova TRD Sportivo yang merupakan mobil MPV dengan desain sporty ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 359,150 juta (tipe G M/T) sampai Rp 431,950 juta (tipe V A/T). Jika didiskon 25 juta maka jatuhnya samai dengan Rp 334,15 juta sampai dengan 406,95 juta yang harganya tak beda jauh dengan harga kijang innova reguler.

Sedangkan harga toyota kijang innova reguler sebesar untuk semua tipe mulai dari Rp 326,050 juta (tipe 2.0 G M/T) hingga Rp 428,740 juta (tipe 2.4 V A/T).

Spesifikasi All New Kijang Innova TRD Sportivo

Sebagai salah satu kijang terbaru, innova dilengkap dengan keunggulan seperti Integrated Air Purifier yang mana fitur barunya ini dapat menetralisir udara yang buruk seperti yang ada di Jalanan karena banyaknya polusi udara.

Disamping itu All new Kijang Innova terbaru menjadi pilihan yang tepat sebagai salah satu kendaraan di tengah pandemi virus corona yang semakin mengancam tubuh manusia.

Namun, sayangnya Kijang Innova TRD Sportivo ini hanya dapat merilis dengan produk terbatas sekitar 2.600 unit saja untuk seluruh Indonesia yang bertepatan langsung dengan momentum spesial 75 tahun kemerdekaan Indonesia dan menjadi MPV pertama dengan varian TRD Sportivo.

Anda bisa bandingkan tampilan dengan model standard dari Kijang Innova, perbedaanya sangat mencolok pada pront bumper, rear bumper spoiler, Side Skir dan Side Sticker Selain itu juga terlihat pada pelek dengan besaran 17 inch dengan warna hitam ditambah dengan Front Griller Ornamentnya.

Untuk mesinnya Toyota All New Kijang Innova ini menggunakan mesin diesel, karena memang Mesin Innova terkenal dengan borosnya karena menggunakan mesin bensin dibandingkan dengan mesin diesel yang memang irit dengan torsi dan tenaga yang lebih besar. Nah, jika memang innova ini bermesin diesl maka kemungkinan besar akan lebih laku dibandingkan dengan mesin diesel.

Daftar Refrensi Harga Toyota Kijang Innova Mulai dari Tahun 2016-2018 Reguller

Kijang Innova Bensin
2016 Rp 210 jutaan – Rp 230 jutaan
2017 Rp 230 jutaan – Rp 250 jutaan
2018 Rp 250 jutaan – Rp 270 jutaan

Kijang Innova Diesel
2016 Rp 250 jutaan – Rp 270 jutaan
2017 Rp 270 jutaan – Rp 290 jutaan
2018 Rp 290 jutaan – Rp 310 jutaan

Itulah sedikit gambaran mobil terbaru edisi spesial toyota yang dirilis pada hari perayaan kemerdekaan Indonesi dengan unit terbatas yang sudah dijual di Indonesia tanpa harus Inden anda bisa langsung memesannya, siapa cepat dia akan mendapatkan mobil All New Toyota Innova

Sumber: Kompas.com

Saatnya Diskon Puluhan Juta, Untuk Perilisan Toyota Terbaru All New Kijang Innova TRD Sportivo Keunggulan Filter Udara Kotor | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5