Lady Gaga penyanyi dalam Video kontroversial

Lady GaGa leaving Radio 1, London, BritainLady Gaga penyanyi  dalam Video kontroversial– Semua orang tahu bahwa Lady gaga adalah penyanyi yang banyak dikecam banyak orang terutama untukorang islam sendiri. Apakah pantas wanita mengumbar auratnya? (didepan orang banyak )  tentu tidaklah pantas

Ketika melihat Video yang ada di Youtube nampak jelas ini mengecam dan mencemooh citra agama, terutama agama yang bertanda salib tersebut di video tersebut Lady gaga menggunakan lambang agama umat Kristiani apakah betul seorang penyanyi haru bertindak seperti ini.

Semua orang pasti kalau melihat akan mencemoohnya selain orang yang suka tentang hal itu! Apakah Agama mengajarkan hal seperti ini ? tentu tidak agama akan mengajarkan hal-hal yang bersifat moral dan kebaikan. Perlu digaris bawahi disini apakah Agama yang di anut oleh lady gaga?

Agama tidak akan mengajarkan hal yang menghancurkan moral bangsa dengan mempertontonkan tubuh indah ataupun hal apalah itu. untuk lebih jelasnya lihatlah video tersebut sampai selesai anda akantahu siapa Lady gaga itu.

Lady gaga termasuk dalam jenis penyanyi yang menganut ajaran Apa? g mn jawaban tersebut sudah terjawab apakah dengan hal tersebut bisa mencerdaskan bangsa dan membawa bangsa menjadi maju.

 

Lady Gaga penyanyi dalam Video kontroversial | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5